7 Streetwear Lokal dari Bandung yang Bikin Kamu Makin Kece!

JABAR EKSPRES – Bandung, kota kreativitas dan inovasi fashion, telah melahirkan sejumlah brand pakaian yang membuat para pecinta streetwear lokal semakin antusias.

Jangan kira hanya kota besar yang punya peran penting dalam dunia fashion, Bandung membuktikan bahwa inspirasi tak terbatas pada geografi. Berikut adalah 7 clothing brand asli Bandung yang bikin gaya streetwearmu makin edgy!

1. UNKL347

Kalau loe suka streetwear fashion yang keren, coba deh intip UNKL347! Ini clothing brand asli Bandung yang udah jadi langganan anak muda buat tampil beda. Awalnya buat komunitas jalanan, sekarang mereka nggak cuma jual baju, tapi juga aksesori keren buat gaya loe. Ada T-shirt, crewneck, jaket, celana, sepatu, topi, dan masih banyak lagi!

2. Ouval Research

Kalo loe penggemar streetwear kekinian, Ouval Research wajib masuk radar loe. Dari Bandung, brand ini bikin anak muda jatuh hati sama desain-contemporary mereka. Awalnya buat komunitas skateboard, sekarang udah melebar sampe ke Asia dan Australia. Desain simpel, tapi tetap keren banget. Banyak pilihan dari T-shirt sampe totebag!

3. Screamous

Screamous, brand streetwear asal Bandung yang cocok buat loe yang berjiwa dinamis dan muda! Buat anak muda usia 18-24 tahun, ini jadi pilihan fashion yang catchy abis. Mulai dari T-shirt, jaket, celana, sampe aksesori keren seperti topi dan tas. Bikin gaya loe semakin nge-hits!

Baca Juga: Brand Lokal Bandung Ventured Ajak Kolaborasi Seniman Irwan Gustiawan Bertema “Mother Earth Vibes”

4. Ventured

Ventured adalah brand asli Bandung yang sukses memadukan seni, warna, dan desain dalam setiap koleksi tas nya. Mereka menawarkan tas dari mulai slingbag hingga tote bag. Streetwear dengan sentuhan seni yang unik nuasna pyschedelic. Setiap tas dari Ventured seperti kanvas hidup yang mencerminkan keberanian dan kreativitas.

5. Wadezig

Wadezig, brand streetwear yang nggak kalah keren! Cocok buat loe yang suka fashion simpel tapi kece. Desain artistik yang identik dengan street art dan idealisme, bikin loe makin oke. Ada hoodie, T-shirt, jaket, celana, dan banyak lagi. Pilihan tepat buat pecinta seni dan streetwear!

Tinggalkan Balasan