Review Film The Marvels, Ketika 3 Wanita Tangguh Satukan Kekuatan Selamatkan Semesta

JABAR EKSPRES – Film superhero The Marvels yang mulai tayang pada hari ini 8 November 2023, langsung mendapatkan antusiasme penonoton.

Penampilan dan akting tiga tokoh utama Film The Marvels yakni Brie Larson, Iman Vellani dan Teyonah Parris mampu menunjukkan keperkasaan seorang wanita dari sisi lain.

Meski berbeda latar belakang dan waktu, namun ketiganya mampu bekerjasama, meski banyak kejadian menggelikan saat mereka menggunakan kekuatan maka akan tertukar tempat satu sama lain.

Film tentang ketangguhan 3 superhero wanita yakni Carol Danvers atau Captain Marvels, Kamala Khan atau Ms Marvel, Monica Rambeau yang bersatu untuk mengalahkan villain di The Marvels yakni Dar-Benn.

Baca juga :  Jadwal Tayang Film The Marvels, Penasaran Sekeren Apa Akting Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan

Masalah muncul saat Dar-Benn ternyata juga memiliki gelang yang sama dengan Ms Marvel, namun gelang tersebut digunakannya untuk menghancurkan alam semesta.

Caranya adalah dengan pergi melintasi waktu ke suatu semesta yang ditemuinya lalu dengan kekuatan yang dimilikinya tersebut, Dar-Benn akan menghancurkannya hingga tak bersisa.

Kekacauan yang terjadi di semesta membuat tiga tokoh wanita tangguh ini merasa terpanggil untuk mengatasinya, namun karena perbedaan semesta antara ketiganya membuat mereka berulang kali bertukar tempat ketika harus menggunakan kekuatannya.

Dilain sisi ternyata Ms Marvel merupakan penggemar berat dari Captain Marvel, sehinga banyak adegan menggelikan saat remaja tersebut bertemu dengan idolanya.

Apalagi saat mengetahui dirinya akan dimasukkan dalam tim Captain Marvel untuk membantu menyelamatkan semesta dari kekacauan, tanpa berpikir panjang Ms Marvel langsung menyetujuinya.

Baca juga : Jadwal Tayang The Marvels di Bioskop Bandung, dan Link Beli Tiket Online

Saat mulai merasa kewalahan dengan kekuatan Dar-Benn, Carol Danvers mengajak yang lainnya untuk pergi ke kampung halamannya di Planet Aladna untuk meminta bantuan.

Kedatangan Carol yang merupakan putri kerajaan di Aladna disambut dengan upacara meriah berupa nyanyian dan tarian, Termasuk sambutan hangat sang Pangeran yang merupakan pasangannya yakni Prince Yan (Park Seo Joon)

Setelah menyampaiakn maksud kedatangannya, sang pangeran tanpa ragu langsung mengerahkan pasukannya untuk ikut membantu Carol mengalahkan Dar-Benn.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan