Truk Oleng hingga Hantam Beton Gerbang Tol Bocimi, 2 Orang Dilaporkan Tewas 

JABAR EKSPRES  – Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Bocimi. Peristiwa ini melibatkan satu unit kendaraan Mitsubishi Tronton dengan nomor kendaraan B 9018 VOM, pada Selasa (7/11/2023) pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, truk tronton melintas tol Bocimi ini tiba-tiba hilang kendali.  Truk oleng kemudian menabrak beton penyangga gerbang tol di gerbang tol Parungkuda desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda.

BACA JUGA: Aksi Tawuran di Bogor Sebabkan 1 Pelajar Tewas, 3 Orang Terduga Pelaku Ditangkap!

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, akibat dari kecelakaan tunggal itu pengemudi kendaraan P (60), bersama penumpang S (52) meninggal dunia di tempat kejadian.

“Dugaan sementara, sang pengendara kehilangan konsentrasi pada saat melintasi jalan lurus sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya, ” ujar Aah seperti dikutip Jabar Ekspres dalam keterangan liris Selasa (7/11).

Kemudian Aah menduga, kedua korban tersebut meninggal dunia akibat benturan keras dalam kendaraan saat menabrak beton penyangga gerbang tol.

“Kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi ke rumah sakit,” sambungnya.

Aah juga mengimbau kepada para pengendara, ketika berkendara agar dipastikan kondisi badan dalam keadaan fit dan sehat, sehingga konsentrasi pada saat mengemudi tetap terjaga dan selalu berhati-hati.

“Kalau sudah lelah atau mengantuk ketika membawa kendaraan, upayakan beristirahat dengan menepikan kendaraan ditempat yang aman atau pada tempat disediakan untuk berhenti dan istirahat,” pungkasnya. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan