Relawan Ganjarkeun Jabar Satu Suara Dukung Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024

BANDUNG – Relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung yang ada di Kecamatan Rancasari kompak menyampaikan dukungannya bagi pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Penyampaian dukungan ini dilakukan dalam bentuk deklarasi bersama yang diselenggarakan di Posko Kp. Rancacili, Kel. Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung.

Ketua Ganjarkeun Jabar Kecamatan Rancasari, Taryono menyampaikan bahwa dalam acara deklarasi ini dihadiri oleh sekitar 30 orang relawan yang siap mendukung dan mengawal penuh agenda pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk kekompakan relawan yang melihat sosok Ganjar-Mahfud dapat meneruskan kepemimpinan bagi Indonesia yang lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Taryono menambahkan bahwa Pasangan Ganjar – Mahfud merupakan pasangan yang sudah teruji dalam berbagai jabatan di lingkungan eksekutif maupun legislatif dan memiliki komintmen terhadap masa depan bangsa Indonesia.

“Relawan Ganjarkeun Jabar yang ada di Kecamatan Rancasari percaya sepenuhnya bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Masyarakat,” ujarnya.

Agan Sugandi selaku Ketua Ganjarkeun Jabar Kota Bandung yang hadir dalam kegiatan juga menyampaikan apresiasinya kepada Relawan Ganjarkeun Jabar Kecamatan Rancasari yang secara antusias menyatakan deklarasi dukungan bagi Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami merupakan relawan yang dibentuk untuk menyatukan visi misi antara simpatisan dan Relawan Ganjar Pranowo di Kota Bandung dalam mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024- 2029,” ujarnya.

Adapun isi pernyataan sikap dukungan relawan Ganjarkeun Jabar Kecamatan Rancasari, yaitu :

  1. Kami warga masyarakat Kecamatan Rancasari yang tergabung dalam Ganjarkeun Jabar Kota Bandung menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024- 2029. Untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Kami mendeklarasikan diri sebagai relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung untuk mengawal proses penyelenggaraan Pemilihan Presiden berjalan aman dan damai, dan tidak menginginkan adanya dinasti politik dalam Pilpres 2024. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan