Citroën Indonesia Luncurkan Produk Teranyar, Salah Satunya Mobil Listrik The New Citroën Ë-C3

JABAR EKSPRES – Dua model kendaraan teranyar diluncurkan Citroën Indonesia, yakni the New Citroën Ë-C3 all electric dan the All-New Citroën C3 Aircross SUV. Kedua produk tersebut resmi diperkenalkan kepada konsumen di Kota Bandung, pada Selasa (7/11) di Atrium, Paskal Shoppe Centre.

CEO Citroën Indonesia, Tan Kim Plauw mengatakan, peluncuran produk baru mereka ini terlebih menyoal mobil listrik, merupakan wujud nyata dari produsen otomotif besar yang berasal dari Prancis itu, mendukung program pemerintah.

“Peluncuran The New Citroën Ë-C3 all electric hari ini, sekaligus menegaskan, komitmen kami untuk menyediakan kendaraan yang mendukung rencana pemerintah untuk mendorong peningkatan penggunaan kendaraan listrik,” kata Tan Kim Piauw di Paskal Shopping Centre, Selasa (7/11).

“Penggunaan mobil listrik ini diharapkan menjadi salah satu solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara, khususnya pencemaran udara yang terjadi di kota-kota besar,” tambahnya.

New Citroën C3 dirancang untuk menjadi cerminan dari kepribadian muda dan dinamis dari sang pemilik. Dimensi yang kompak, kepraktisan, kenyaman dan konektivitas menjadi perpaduan yang ditawarkan dalam satu paket kendaraan. Termasuk menawarkan kustomisasi untuk ekspresi gaya hidup pemiliknya.

Lantas dengan kehadiran Citroën Ë-C3, para konsumen muda dan progresif mendapatkan pilihan gaya hidup unik. Disertai sentuhan elektrifikasi yang jauh lebih hemat biaya energi serta ramah lingkungan ketika menjalankan aktifitas sehari-hari.

Dirinya melanjutkan, Citroën berani tampil beda dengan mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus kepada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Saat ini, Citroën Indonesia menawarkan pilihan yang beragam yang sesuai selera dan kebutuhan pelanggan.

“Mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk menunjang para pengguna saat beraktivitas sehari-hari, yang didorong oleh janji “Dare to Care”,” ucap Tan Kim Piauw.

“Kami yakin, jajaran produk yang kami hadirkan saat ini, akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di kota Bandung pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan