Achmad Fahmi Unggah Foto di Instagram, Indikasi Membaik?

SUKABUMI, JABAR EKSPRES – Mantan Wali kota Sukabumi periode 2018-2023, Achmad Fahmi, yang dikabarkan kecelakaan di Kabupaten Kebumen pada Kamis petang (2/11), kini kondisinya mulai membaik.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh adik ipar Achmad Fahmi, Mahdi, mengungkapkan bahwa kondisi mantan Wali Kota Sukabumi itu kini mulai membaik.

“Alhamdulillah membaik,” ujarnya saat dihubungi oleh Jabar Ekspres melalui aplikasi pesan singkat, selasa (7/11).

Dari informasi yang dipaparkan oleh Mahdi, ia mengungkap bahwa Achmad Fahmi seharusnya menjadi operasi kedua hari ini. Namun hal tersebut harus diundur.

“Hasil dari observasi dokter operasinya diundur jadi besok pagi kang,” paparnya.

BACA JUGA: Dinkes Kota Sukabumi: Nyamuk 5x Lebih Sering Menggigit di Musim Kemarau

Dari pantauan Jabar Ekspres, terlihat Achmad Fahmi memposting poto di instagram pribadi miliknya pada Selasa, 7 November 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Unggahan tersebut dinaikan pasca kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya.

Ia memposting poto tangannya yang di balut menggunakan perban, dengan tulisan Love Sukabumi. Terlihat dari kolom komentarnya di penuhi dengan do’a oleh masyarakat terkhusus warga Sukabumi.

Diberitakan sebelumnya, Achmad Fahmi mengalami kecelakaan saat touring dan akan melaksanakan bakti sosial, sesampainya di Jalan Deandels Kabupaten Kebumen, ada anak sekolah yang berbelok dan salah menyalahkan lampu sein, sehingga membuat mantan Wali Kota Sukabumi itu menghindar dan kehilangan kendali.

Pasca kejadian tersebut Achmad Fahmi dilarikan ke RSUD Sudirman Kebumen, namun dirinya harus dirujuk ke RSUP DR. Sardjito Jogjakarta guna menjalani perawatan lanjutkan termasuk operasi. (Mg9)

BACA JUGA: Kasus DBD Turun, Dinkes Kota Sukabumi Tetap Beri Imbauan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan