Polisi Temukan Surat Berbahasa Inggris, Ungkap Kematian Mahasiswi FKH Unair?

JABAR EKSPRES – Pihak kepolisian menemukan bukti baru terkait penemuan mayat di dalam mobil yang merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (Unair) bernama Bernadette Caroline Angelica Harianto atau CA (21).

Kanit Reserse Kriminal Polsek Waru AKP Ahmad Yani membeberkan bahwa terdapat sepucuk surat dengan berbahasa Inggris yang ditemukan di dalam mobil dengan plat nomor AG 1484 BY.

Surat tersebut ditemukan bersamaan dengan sejumlah barang pribadi milik korban. Yakni telepon genggam, dompet, tabung helium, dan surat berbahasa Inggris.

Baca juga: Mahasiswi FKH Unair Caroline Ditemukan Tewas dalam Mobil, Begini Kondisinya

“Ada handphone, dompet korban, dan tabung helium. Suratnya berbahasa Inggris,” ujarnya pada Senin, 6 November 2023, seperti dikutip JabarEkspres.com dari jppn.com.

Namun, AKP Ahmad tidak memberitahukan isi dari surat tersebut. Pasalnya, saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

Dirinya hanya mengatakan bahwa tertulis penerima dari surat itu adalah orang tua, sahabat, dan orang terdekat dari korban CA.

“Bahasa Inggris pokoknya, masih bingung ini,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, korban CA ditemukan tengah parkir di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah, Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu 5 November 2023 pagi.

Pihak kepolisian menemukan korban CA dalam kondisi yang mengenaskan, lantaran kepala korban CA dibungkus plastik dan lakban yang melilit seluruh bagian lehernya.

Kemudian, ditemukan pula tabung helium dengan selang yang direkatkan pada plastik tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, AKP Ahmad masih menunggu hasil autopsi korban CA untuk mengetahui penyebab kematian.

“Nunggu autopsi dulu, belum tahu penyebab meninggalnya korban,” pungkasnya.

Baca juga:  Eks Kabasarnas Penuhi Panggilan KPK sebagai Saksi Kasus Mulsunadi Cs Hari ini

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan