Bekasi Rekayasa Lalu Lintas Imbas Pawai MTQ, Berikut Daftar Lengkapnya!

JABAR EKSPRES – Rekayasa lalu lintas dipersiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Perhubungan (Dishub) jelang pawai Ta’aruf MTQ pada Selasa, 7 November 2023.

Pelaksanaan rekayasa lalu lintas ini dianggap perlu mengingat aktivitas masyarakat di Kota Bekasi. Hal ini memungkinkan kegiatan pawai maupun kegiatan masyarakat sehari-hari dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Berikut beberapa rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan oleh Dishub Kota Bekasi:

  1. Penutupan Jalan Muchtar Tabrani dari simpang 3 Rawa Buhel hingga simpang 3 SPBU Jalan Kalo Tengah.
  2. Penutupan Jalan Muchtar Tabrani dilakukan saat pawai sekitar pukul 06.00 – 11.00 WIB, mulai dari perumahan Bintang Metropol hingga panggung kehormatan di Lapangan Perwira.
  3. Lokasi perkir peserta MTQ berada di lapangan perumahan Bintang Metropol.
  4. Penutupan Jalan Muchtar Tabrani bersifat tentatif. Jika peserta MTQ telah sampai di panggung kehormatan, maka jalan tersebut akan dibuka setengah sehingga bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat.
  5. Untuk kendaraan dari Summarecon Bekasi yang menuju Jalan Kaliabang Tengah, dapat mengambil Jalan Perjuangan. Lalu, menuju Jalan Perima Harapan kemudian ke Jalan Lingkar Utara. Begitu juga sebaliknya.

Demikianlah rekayasa lalu lintas yang akan terjadi di Kota Bekasi pada 7 November 2023. Diimbau kepada pengendara yang akan bepergian dapat mencari jalan alternatif lain. (*)

BACA JUGA: Roti Ubi Cilembu, Kreasi Baru Siswa PKW Kabupaten Sumedang

BACA JUGA: Perbaikan Jembatan Gantung Parung Serab Habiskan Rp1,5 Miliar, Bagian Apa Saja?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan