Bupati Bandung Ajak Penonton Piala Dunia U-17  Kunjungi Tempat Wisata di Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia akan segera dimulai  pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Jelang ajang bergengsi itu, beberapa tim sudah berdatangan ke Indonesia.

Di Indonesia, ada 4 venue Stadion yang akan digunakan seperti Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Si Jalak Harupat (SJH)

Untuk di SJH, adanya gelaran Piala Dunia U-17 ini bukan hanya sebagai promosi olahraga namun bisa juga memberikan dampak positif khususnya di sektor pariwisata.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna SJH mengaku optimis dengan adanya gelaran ini akan berdampak positif terhadap berbagai salah satunya pariwisata.

Menurutnya, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Kabupaten Bandung sekaligus mendatangkan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Sehingga para penonton Piala Dunia U-17 akan diajak untuk berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Kabupaten Bandung di sela-sela pelaksanaan pertandingan.

“Untuk itu kami mengajak para penonton dari luar Bandung, baik wisatawan nasional maupun mancanegara untuk berkunjung ke destinasi wisata di Kabupaten Bandung, baik itu yang berada di kawasan Pacira (Pasirjambu, Ciwidey,Rancabali), Kecamatan Pangalengan, maupun di kawasan Dago,” ujar Dadang dalam keterangannya, Senin (6/11/2023).

ang datang.

“Kita tentunya harus menjadi pribumi yang santun, pribumi yang tentunya menyenangkan bagi para wisatawan. Jangan sampai menjadikan kapok para wisatawan datang ke Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan