Spoiler Blue Lock Chapter 239 dan Raw Scannya, Semakin Seru!

JABAR EKSPRES- Spoiler Blue Lock Chapter 239 akan segera rilis besok, namun sejumlah spoiler telah bocor terkait perkembangan Isagi dan Hiori. Isagi baru saja mencetak gol kemenangan melawan tim Ubers, dan banyak yang menaruh harapan besar padanya. Pertandingan ini juga penting karena protagonis dan Hiori belajar cara membongkar pertahanan yang kuat, yang berujung pada gol spektakuler.

Selain itu, hal lain yang perlu diperhatikan dalam Blue Lock chapter 239 adalah reaksi Hiori Yo terhadap keputusannya sebelumnya untuk berhenti bermain sepak bola. Meskipun ia tampaknya bertekad untuk berhenti beberapa baabb yang lalu dalam manga, kerjasama dengan Isagi tampaknya telah menghidupkan semangat baru dalam dirinya. Chapter ini diharapkan akan membahas titik plot tersebut.

Spoiler untuk Blue Lock Chapter 239 yang bocor mengungkapkan bahwa chapter ini akan menampilkan pertandingan antara PXG dan Manshine City. Bocoran juga menunjukkan bahwa Itoshi Rin tampil luar biasa, sejajar dengan karakternya.

Selain itu, chapter ini akan membahas dampak gol yang dicetak oleh Isagi, reaksi dari tim Ubers, dan bagaimana Isagi dan Hiori Yo merespons peristiwa tersebut. Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, chapter ini juga seharusnya mengeksplorasi isu besar, yaitu keinginan Hiori untuk berhenti bermain sepak bola. Ia tampak sangat bersemangat saat Isagi mencetak gol dan menunjukkan komitmennya untuk bermain bersama rekan-rekannya.

Baca juga: Link Nonton Attack on Titan Final Season Resmi, Akhirnya Selesai!

Baca juga: Link Nonton Gadis Kretek yang Lagi Viral di Medsos, Legal!

Pertandingan lainnya akan menyoroti tantangan yang dihadapi oleh Nagi dan Chigiri dalam menghadapi lawan yang tangguh. Ini menjadi semakin menegangkan dengan peningkatan performa Itoshi Rin, meskipun bocoran belum memberikan detail lebih lanjut tentang artinya bagi karakter tersebut.

Kemungkinan besar, Blue Lock chapter 239 akan melibatkan banyak aspek dan poin plot yang beragam. Akan ada pergeseran fokus dari pertandingan Isagi ke peristiwa yang melibatkan tim Nagi dan Chigiri. Ini akan menjadi penting untuk mengikuti perkembangan plot dan bagaimana peristiwa tersebut memengaruhi karakter dalam program Blue Lock.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan