Heboh! Warga Kampung Cirengit Digegerkan Pemuda Lompat dari Atas Tower

JABAR EKSPRES – Warga Kampung Cirengit, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, dihebohkan oleh aksi seorang pemuda yang nekat naik ke atas tower, Minggu, 5 November 2023. Kejadian pada siang hari tersebut, membuat beberapa warga sempat merekam aksi tersebut dan kini viral di media sosial.

Dalam video tersebut, banyak warga yang berteriak dan bahkan sempat membujuk agar pemuda tersebut turun untuk mengurungkan niatnya. Namun nahas, pemuda tersebut pun tidak mendengarkan dan langsung melompat dari atas tower setinggi 40 meter hingga meninggal dunia.

Salah seorang warga yang berada di lokasi, Rizal Wahyu, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.25 WIB.

“Kejadiannya kalau nggak salah sekitar pukul 14.25 WIB. Saat itu saya sedang jaga konter,” ujar Rizal saat dikonfirmasi, Minggu, 5 November 2023.

BACA JUGA: Depresi Karena Dikeluarkan dari Pekerjaan, Pemuda di Kabupaten Bandung Lompat dari Tower

Rizal mengatakan, pada saat kejadian tersebut, orang-orang mulai ramai berteriak dan dirinya pun mencari tahu keluar.

“Nah, di luar orang-orang itu mulai ramai. Saya coba cari tau ada apa,” katanya.

Setelah mendengar hal tersebut, dirinya pun langsung keluar dan mencari tahu. Ternyata ada seorang pemuda yang mencoba melompat dari tower.

“Nah, terus saya langsung nyamperin ke TKP. Cuman pas nyampe sana, saya kira masih di atas tower, gak tahunya sudah loncat,” tuturnya.

Rizal menambahkan, pada saat di lokasi, menurutnya sudah ada beberapa petugas damkar yang berusaha menghentikan aksi pemuda tersebut. Namun, korban terlebih dahulu melompat sebelum tim damkar berhasil menyelamatkan.

“Sebelumnya sempat ada tim damkar. Cuman keburu melompat, korban jadi tidak tertolong,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Rizal, korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit.

“Tadi udah dibawa langsung ke rumah sakit dan sekarang posisi juga sudah banyak polisi,” terangnya.

BACA JUGA: Istri Pendiri Grab Diduga Mendukung Israel, Warganet Serukan Boikot

Sementara itu, Kapolsek Cangkuang Iptu Yusuf Juhara, mengatakan jika aksi melompat itu dilakukan oleh pemuda yang berinisial KK (25), warga Desa Cirengit.

“Benar ada kejadian bunuh diri, korban merupakan warga Cirengit. Hanya beda RW dengan TKPnya. Kalau TKPnya itu di RT 01 RW 03,” ujar Yusuf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan