4 Sabun Muka untuk Mencerahkan Wajah, Harga Mulai Rp21 Ribu

JABAR EKSPRES – Tak perlu bingung mencari rekomendasi sabun muka yang dapat mencerahkan wajah, karena di sini akan membahasnya.

Ada beberapa pilihan sabun muka yang bisa kamu coba untuk digunakan, sabun-sabun ini berfungsi untuk membuat kulit wajah yang tadinya kusam menjadi cerah.

Sabun muka ini pun berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan harganya cukup terjangkau. Penasaran apa saja sebenarnya sabun tersebut? Yuk baca sampai tuntas.

4 Sabun Muka yang Mencerahkan Kulit Wajah

1. Wardah White Secret Facial Wash

Sabun muka pertama adalah Wardah White Secret Facial Wash dengan kandungan AHA alami.

Pembersih wajah ini dilengkapi dengan Mal surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak, dan sisa make up pada wajah.

AHA atau Alfa hidroksi asetat merupakan kandungan utama dalam produk ini yang memiliki khasiat mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati harus diangkat dari kulit wajah kita karena jika tidak, dapat menimbulkan masalah seperti kulit kusam atau jerawat.

Facial wash Wardah White Secret memiliki tekstur agak cair dan warna transparan. Saat diaplikasikan ke wajah, hanya muncul sedikit busa karena formula produk ini tidak menyengat.

Meskipun efek pembersihannya langsung terasa, produk ini tidak membuat kulit menjadi kering dan terasa tertarik setelah mencuci muka. Harga produk ini juga terjangkau, hanya sekitar 30 ribu rupiah.

Baca Juga: Review Skincare Reglow Berdasarkan Pengalaman Pemakaian 21 Hari

2. Agnes Creamy Wash

Selain itu, produk sabun muka lainnya adalah Agnes Creamy Wash. Produk ini mengandung isopropylmethylphenol yang melawan bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, Agnes Creamy Wash juga dapat membersihkan kulit wajah hingga ke lapisan terdalam tanpa memberi kesan lengket.

Produk ini memiliki aroma lemon yang tidak terlalu menyengat dan memberikan efek rileks saat mencuci muka. Harganya juga terjangkau, hanya sekitar Rp21 ribu.

3. Emina Bright Stuff Face Wash

Selanjutnya, Emina Bright Stuff Face Wash juga direkomendasikan sebagai pencuci muka yang cocok untuk remaja, terutama yang sudah memasuki masa puber.

Produk ini mengandung ekstrak buah summerplum dan vitamin B3 yang dapat membersihkan dan mengangkat kotoran pada kulit serta mengembalikan kecerahan wajah secara alami.

Tinggalkan Balasan