Review Skincare Reglow Berdasarkan Pengalaman Pemakaian 21 Hari

JABAR EKSPRES – Penasaran dengan produk skincare Reglow dan ingin tahu review dari pengguna seperti apa? Yuk ketahui.

Review skincare Reglow ini diulas oleh seorang konten kreator Pauline Wahyuni yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 1,3 juta orang.

Pauline mencoba produk skincare Reglow yang diformulasikan oleh Dr. Cindy Putri. Ia telah menggunakan produk ini selama 21 hari dan telah mencoba beberapa produk dalam rangkaian reglow glowing skin treatment.

Konsep dari produk ini adalah Back To Nature, dimana mereka menggunakan bahan-bahan alami dalam perawatan kulit.

Salah satu produk dalam rangkaian ini adalah reglow two in one toner dan micellar water. Produk ini dapat digunakan sebagai micellar water untuk mengangkat sisa-sisa make up dan kotoran, serta sebagai toner untuk nutrisi kulit.

Produk ini mengandung ekstrak Aqua naacinemite alantoin ulvalakuka dan ekstrak kukumis satifus. Teksturnya cair seperti air dengan warna biru kehijauan yang transparan.

Selanjutnya, ada reglow purifying and cleansing Facial Wash yang dapat membersihkan wajah dari sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan wajah.

Baca Juga: 5 Sabun Batang Terbaik yang Bisa Hilangkan Flek Hitam dan Kusam di Wajah

Facial wash ini mengandung cinemite dan lidah buaya. Teksturnya berupa gel yang agak kental dengan bunga-bunganya dan warna bening transparan. Setelah pemakaian, kulit terasa segar, lembab, dan tidak terasa kering atau ketarik.

Produk terakhir adalah rejuvinating intensive cream dengan manfaat mencerahkan wajah, menjaga kelembapan, meredakan iritasi, dan mencegah penuaan.

Krim ini mengandung ekstrak sentela asiatika, niacinemite, dan Dek peptide 12. Teksturnya sangat creamy dan kental dengan warna putih susu yang sedikit kehijauan. Setelah penggunaan, kulit terasa lembut, halus, dan terlihat lebih cerah dan sehat.

Secara keseluruhan, setelah menggunakan produk ini selama 21 hari, pengguna merasakan bahwa produk ini sangat bagus untuk jerawat dan bekasnya.

Jerawat merah dan bengkak cepat hilang, serta bekas jerawat merah pudar dengan cepat. Selain itu, kulit secara keseluruhan terlihat lebih cerah, sehat, dan glowing. Harga paket reglow ini adalah Rp265 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan