Ribuan Kiai dan Jamaah Berziarah ke Makam Keramat Priok dan Makam Empang Bogor Bersama Relawan Ganjar-Mahfud

JAKARTARelawan Kiai Betawi Keren dan Relawan Asyik Monas Dukung Ganjar-Mahfud menggelar wisata religi dengan mengajak para kiai dan majelis taklim se-DKI Jakarta berziarah ke Makam Keramat Mbah Priok di Jakarta dan Makam Keramat Empang di Bogor, Sabtu (4/11/2023).

Dalam kesempatan itu, ribuan peserta dari kalangan ustaz dan ustazah, serta jamaah se-DKI Jakarta turut hadir meramaikan wisata religi.

Ketua Kiai Betawi Keren DKI Jakarta, KH Rizal Maulana mengatakan kegiatan ini diadakan untuk mendoakan dan mendukung perjuangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Kegiatan hari ini adalah selalu mendoakan dan mendukung atas perjuangan agar supaya Bapak Haji Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat kemenangan di Pilpres nanti,” ujar KH Rizal.

Saat ziarah berlangsung, para kiai dan jamaah melantunkan tahlil dan doa untuk keselamatan kaum muslimin dan muslimat serta kedamaian bangsa Indonesia.

Secara khusyuk, mereka juga mendoakan agar perhelatan Pilpres 2024 nantinya berjalan aman, damai, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan NKRI.

KH Rizal menjelaskan, dukungan untuk Ganjar-Mahfud terus mengalir setelah mereka menilik sosok Ganjar sebagai pemimpin yang mumpuni dan berpengalaman selama dua periode menjabat Gubernur di Jawa Tengah.

Sedangkan Mahfud dinilai sebagai sosok pemimpin yang berpengalaman di bidang hukum dan tegas dalam memberantas korupsi.

“Dukungan dari majelis taklim, melihat sosok Pak Ganjar ini sosok yang sejuk yang kedua memang sudah mumpuni dan sudah pengalaman memimpin Jawa Tengah dan inilah orang-orang berpengalaman Bapak Ganjar-Mahfud MD,” kata KH Rizal.

“InshaAllah kita harapkan Bapak Mahfud MD ini bisa memberantas korupsi di negara ini. Itulah yang menjadi dasar kami yakin bahwa sosok Bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi sosok yang paling ideal memimpin bangsa ini,” lanjut dia.

Bersama para kiai, ustaz dan ustazah, majelis taklim serta jamaah se-DKI Jakarta, pihaknya berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud dengan mendulang dukungan dari keluarga terlebih dahulu.

Setelah itu, ajakan dukungan tersebut melebar ke masyarakat umum agar kemenangan telak dan mutlak berpihak pada Ganjar-Mahfud MD sebagai pilihan yang terbaik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan