Di Hadapan Kowarteg Ganjar, Warga Bekasi Siap Songsong Pemenangan Ganjar-Mahfud

BEKASI – Kegiatan sholawat doa bersama warga Bekasi untuk keselamatan bangsa yang diinisiasi Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia menjadi momentum merajut silaturahmi dan kebersamaan dengan warga Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut berlangsung di Vila Gading Harapan, Kelurahan Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 2 Novemver 2023 malam.

Salah satu tokoh masyarakat, Takhyat (52) mengungkapkan lantunan sholawat dan doa bersama ini dilakukan agar Indonesia di masa mendatang menjadi negara yang aman, damai, dan terhindar dari marabahaya.

Di sisi lain, warga juga berharap agar perjuangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dalam pesta demokrasi serentak mendatang dapat dipermudah sehingga keduanya mampu menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029.

“Ya kalau kami pribadi dan juga warga di wilayah sini sangat berterimakasih dengan adanya istighosah bersama yang kita niatkan untuk bapak Ganjar Pranowo dan juga bapak Mahfud MD yang juga idola saya dan juga guru saya,” kata dia.

Duet antara Ganjar sebagai politisi dan Mahfud MD sebagai teknokrat merupakan pasangan ideal saling melengkapi dengan ketokohannya yang nasionalis dan religius.

Duet keduanya memprioritaskan kepentingan rakyat meliputi peningkatan kualitas pendidikan, mengurangi angka pengangguran melalui lapangan pekerjaan, perlindungan sosial hingga kesejahteraan masyarakat.

“Pak Mahfud kalau saya (lihat latar belakangnya) beliau sebagai dari santri dulunya, terus jadi hakim ketua MK menteri, semua udah disandang, gak ada kekurangannya dari Pak Mahfud itu karena saya tau beliau orang Jawa Timur ya kan,” ucap dia.

“Nah untuk Pak Ganjar Pranowo kebetulan saya juga orang (asli) Pekalongan, saya sangat mengidolakan bapak Ganjar karena beliau itu (selama jadi Gubernur Jawa Tengah dua periode) seneng turun ke jalan, blusukan, dan dengan terpilihnya Pak Ganjar di Gubernur Jateng mudah-mudahan ke depannya Pak Ganjar menjadi RI 1,” imbuh dia.

Ketua Umum Kowarteg Indonesia, Noehrozi berharap apa yang dicita-citakan dan diharapkan oleh warga Indonesia khususnya kalangan akar rumput dapat diwujudkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Ganjar-Mahfud menyatakan komitmennya untuk mempercepat keadilan dan kemakmuran rakyat, dengan menaruh perhatian bagi fakir miskin dan anak telantar untuk dipelihara negara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan