Tampil Menawan, Putri Marino Dapat Pujian dari Netizen dalam Gala Premiere Gadis Kretek

JABAR EKSPRES- Putri marino dapat pujian dalam gala premiere “Gadis Kretek”. Serial drama “Gadis Kretek” baru-baru ini ditayangkan di Netflix, dengan total 5 episode, Serial ini mengisahkan perjalanan cinta dan pencarian jati diri seorang perajin berbakat, serta tradisi industri rokok kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

“Gadis Kretek” menampilkan sejumlah aktor kenamaan Tanah Air, seperti Dian Sastrowardoyo, Ario Bayi, Putri Marino, dan Arya Saloka. Sejak penayangannya, karakter Lebas dan Arum dalam serial ini telah memikat perhatian penonton. Kedua karakter tersebut diperankan oleh Arya Saloka dan Putri Marino.

BACA JUGA: Lirik Lagu Standing Next to You – Jungkook BTS, Diklaim Jadi Lagu dengan Penampilan Terbaik

Putri Marino dan Arya Saloka dalam serial ini telah mendapat pujian dari netizen, Banyak netizen yang memberikan komentar positif tentang akting keduanya.

Dalam gala premier serial “Gadis Kretek” yang berlangsung pada Rabu, 2 November 2023, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, aktris Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino tampil anggun dalam gaun mereka. Dian mengenakan gaun hitam dengan motif parang perak yang dirancang oleh Didit Hediprasetyo, seorang desainer yang berbasis di Amerika Serikat. Gaun tersebut memiliki desain ballgown dengan tali spageti dan menampilkan detail potongan leher V rendah dan aksen lipatan di bagian dada.

Untuk melengkapi penampilannya, Dian mengenakan perhiasan dari Bvlgari dan membawa tas mikro berwarna gelap. Riasan Dian, yang berusia 41 tahun, terlihat sempurna dengan sentuhan lipstik merah cerah yang mencolok. Rambut Dian disusun dengan rapi ke belakang dengan sedikit volume.

Sementara itu, Putri Marino mengenakan gaun beludru biru yang dirancang oleh Hian Tjen. Gaun ini memiliki model pluging neckline dengan detail bunga keemasan di bagian dada. Gaun tersebut juga memiliki belahan paha tinggi yang mengekspos kulit mulusnya. Putri melengkapi penampilannya dengan anting-anting emas dari koleksi Tulola Jewelry.

Rambut pendek ala bob Putri ditata dengan rapi dalam gaya wet style dan dibelah tengah. Riasan Putri terlihat sempurna dengan eyeshadow warna coklat, perona pipi cokelat keemasan, dan lipstik nude berkilau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan