Daftar 10 Playground Terbaru di Bandung, Paling Seru Untuk Liburan Anak dan Dewasa

8. Pillow Park Café

Café dengan konsep playground ini membuat pengunjung tidak perlu repot mencari tempat makan ketika anak-anak haus dan lapar.

Adapun wahana permainan di Pillow Park Café menyediakan bagian indoor dan outdoor. Di bagian indoor, playgroundnya mengusung konsep hutan. Ada bermacam permainan di bagian sini seperti seluncuran, sepeda kecil, mini trampolin, mobil-mobilan dan lain-lain.

Menariknya, seluruh area sudah dilengkapi dengan karpet dari rumput sintetis dan ada bantal di sudut ruangan.

Untuk bagian outdoor mengusung tema laut ala mediterania dilengkapi tenda besar juga ada wahana pancuran air dan kolam pasir. Apabila tidak membawa pakaian renang, bisa meminjam di sini dengan harga sewa Rp50.000.

Lokasi: Gg. Dakota Raya No.48, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

Jam operasional: pukul 09.00-21.00 wib

Harga tiket: gratis dengan membeli makanan atau minuman di café.

9.D’Dieuland

Playground di Bandung yang satu ini mengusung konsep outdoor. Anak-anak bisa bermain sepuasnya sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Wahana pun cukup lengkap, jadi anak-anak tidak akan bosan untuk bermain.

Di dalam playground tersedia permainan seperti kolam bola, mobil-mobilan dan hingga perosotan. Ingin mengasah kreativitas? Anak-anak bisa diajak ke art activity.

Lokasi: Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jam operasional: pukul 09.00-22.00 wib

Harga tiket:
Rp50.000 (weekday)
Rp65.000 (weekend).

10. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland mengusung tema negeri dongeng yang disukai anak-anak. Ada lokasi outdoor dan indoor, tapi khusus playground ada di area indoor.

Yang menarik dari playground di Lembang Wonderland, tampilannya persis seperti yang ada di buku dongeng. Ada arena bukit hijau dengan dilengkapi kolam bola, beragam boneka dan trampolin.

Untuk area outdoor, ada kawasan hutan, rumah penyihir dan salju. Banyak spot foto instagramable yang bisa dijadikan pilihan. Apabila ingin makan dan minum, ada area kulinernya.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jam operasional:
Pukul 10.00-20.00 di weekdays
09.00-20.00 di weekend atau hari libur

Harga tiket: Rp35.000 per orang.

Tinggalkan Balasan