Eks Wali Kota Sukabumi Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

JABAR EKSPRES – Kabar soal eks Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, yang di kabarkan mengalami kecelakaan di Kebumen pada Kamis 2 November 2023 petang, dibenarkan oleh ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fattah.

Menurut Abdul Fattah, informasi mengenai Fahmi yang mengalami kecelakaan di Kebumen itu dirinya dapatkan pada Jumat, 3 November 2023 pagi.

“Tadi pagi saya dapat informasinya seperti itu (kecelakaan),” ungkapnya kepada wartawan Jabar Ekspres pada Jumat, 3 November 2023.

Baca juga: Cegah Monkeypox, Dinkes Kota Depok Ambil Langkah Ini!

Ketika ditanya soal kondisi Achmad Fahmi saat ini, Ia menerangkan bahwa keadaannya sudah mulai membaik pasca operasi.

“Sekarang sedang di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, tadi sedang proses operasi karena ada tulang yang patah. Insyaallah kondisinya sudah mulai membaik, mohon doa dari seluruh masyarakat terkhusus warga Kota Sukabumi, semoga bisa pulih seperti sediakala,” imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihak keluarga Fahmi pun sudah menyusul ke Yogyakarta untuk mendampinginya di sana.

Sampai saat ini, Jabar Ekspres belum mendapatkan informasi soal kronologi kecelakaan yang menimpa Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 itu.

Untuk informasi tambahan, pemilik nama lengkap H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. adalah seorang politikus yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi periode 2018–2023 didampingi Andri Setiawan Hamami sebagai wakilnya.

Fahmi kemudian purna tugas sebagai Wali Kota Sukabumi pada 21 September 2023 lalu, kemudian Ia digantikan oleh Pejabat (Pj) Kusmana Hartadji. (Mg9)

Baca juga: Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Imbau Hal ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan