Diprotes Warga, Polisi Pastikan Kebocoran Pipa PDAM Kota Bogor di Kampung Muara Tuntas Hari Ini

“Tadi juga warga banyak memberikan masukan, agar air Perumda Tirta Pakuan jangan sampai mubazir. Kemudian, kita amankan pelaksanaan perbaikan, kita respon supaya perbaikan pada siang ini juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi berharap, permasalahan pemotongan pipa air milik Perumda Tirta Pakuan di Jembatan Ledeng segera selesai.

Ia juga merasa lega, lantaran proses perbaikan kebocoran pipa bisa berlangsung tertib karena dijaga langsung oleh Kapolresta Bogor Kota dan jajaran.

“Ini langsung diadakan perbaikan pipa, dan itu akan dijaga selama 24 jam. Semoga tidak ada lagi aksi perusakan yang meresahkan warga, untuk kasusnya tetap berjalan dan ditangani oleh kepolisian,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Direktur Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira menambahkan, jika pihaknya akan menjalankan apa yang sudah menjadi kesepakatan dan sesuai arahan dari pihak kepolisian.

“Tim yang akan melakukan perbaikan juga sudah kita siapkan. Hal ini dilakukan agar tidak banyak pelanggan yang terimbas karena kebocoran pipa tersebut,” tukas Rino. (YUD)

Baca juga: Cegah Monkeypox, Dinkes Kota Depok Ambil Langkah Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan