Prediksi Manga My Hero Academia Chapter 405, Deku dan Bakugo Siap Lawan AFO

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia chapter 405 akan dirilis pada hari Senin, 30 Oktober 2023. Dalam chapter tersebut, Izuku “Deku” Midoriya dan Katsuki Bakugo akan menghadapi Tomura Shigaraki dan All For One, dan para penggemar sangat menantikan apa yang akan terjadi dalam chapter ini.

Namun sayangnya, hingga saat artikel ini ditulis, tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk My Hero Academia chapter 405. Informasi resmi rilis sudah tersedia, tetapi informasi spoiler diperkirakan akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

My Hero Academia chapter 405 kemungkinan akan difokuskan pada pertarungan Bakugo dan serangan balik All For One. Chapter ini akan resmi dirilis pada hari Senin, 30 Oktober 2023, atau siang hari Minggu, 29 Oktober, bagi sebagian besar penggemar internasional. Pembaca tertentu, seperti di Jepang, dapat mengaksesnya lebih awal pada dini hari Senin, 30 Oktober, tergantung pada zona waktu mereka.

Baca juga: Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Prediksi Manga Chainsaw Man Chapter 147 dan Jadwal Tayangnya

Anda dapat membaca chapter tersebut melalui situs resmi Viz Media, aplikasi berbayar Shonen Jump+ Shueisha, atau layanan MANGAPlus gratis Shueisha. MANGAPlus dan Viz Media adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca melihat tiga chapter pertama dan terbaru dari sebuah seri, sementara Shonen Jump+ adalah platform berbayar berlangganan yang memberi akses ke seluruh seri.

My Hero Academia Chapter 404 sebelumnya memuat berbagai peristiwa, termasuk pengorbanan Sir Nighteye, prediksi kematian All Might, dan perasaan bersalah Bakugo yang memahami mengapa Deku mengambil tindakan tertentu. Deku dan Bakugo bersiap untuk menghadapi All For One, dan Chapter 404 berakhir dengan Bakugo menyatakan bahwa kemenangan mereka akan segera datang.

Dengan kembalinya Bakugo, Chapter 405 My Hero Academia diperkirakan akan menampilkan pertarungan antara Bakugo dan All For One dengan serangan balik yang mungkin terjadi. Meskipun Midoriya dan Shigaraki mungkin akan mendapat perhatian singkat dalam chapter ini, fokus utamanya akan tetap pada pertarungan Bakugo melawan All For One yang menegangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan