Plataran Bandung: Venue & Dining MICE Terlengkap di Jabar

BANDUNG – Plataran Bandung, destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman venue & dining eksklusif di Kota Bandung, Jawa Barat. Terletak strategis di wilayah bersejarah Pemerintahan Kota Bandung, tepatnya bersebelahan dengan Gedung Sate yang ikonik, Plataran Bandung menawarkan pengalaman unik yang akan selalu berkesan bagi setiap tamu.

Di sini, setiap pengunjung yang datang akan merasakan suasana nyaman seperti berada di rumah sendiri, yang tentu saja dibalut dengan nuansa elegan. Para tamu Plataran Bandung akan memulai pengalaman kulinernya dari Askara Lounge, yang merupakan tempat untuk bersantai serasa di ruang tamu. Kemudian lanjut ke area Merak Venue, yang mana Greeter dan staff Plataran Bandung sudah bersiap untuk menyambut hangat kedatangan para tamu.

Di ruangan ini, mata tamu akan dimanjakan lukisan Tari Merak yang berasal dari Jawa Barat. Dengan suasana Intimate Royal Homey Dining dan fasilitas convention yang lengkap, Plataran Bandung dapat menampung hingga 600 orang tamu. Hal ini menjadikan Plataran Bandung sebagai pilihan ideal untuk menjadi tempat acara pertunangan, pernikahan, konferensi, rapat perusahaan, maupun agenda dan perayaan besar lainnya. Menurut Direktur of Sales Plataran Bandung, Arianti, Plataran Bandung acap kali menjadi venue dalam penyelenggaraan acara dengan konsep Intimate dan Royal, seperti Luncheon Wedding, Dinner Wedding, Sangjit, ataupun lamaran yang hanya dihadiri oleh keluarga inti.

“Serta menjadi venue untuk acara besar lainnya, seperti Kunjungan Kerja Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) yang dihadiri oleh Ibu Iriana Joko Widodo dan Agenda Makan Siang Ikatan Istri Pimpinan BUMN (IIP BUMN) yang dihadiri oleh Ibu Liza Erick Tohir,” ujar Arianti, Kamis 2 November 2023.

Sebagai bagian dari True Indonesian Icon, Plataran Bandung menyajikan berbagai hidangan khas Nusantara yang menggugah selera. Seperti Jamur Istana, Sate Plataran Nusantara, Cireng Podomoro, Bola-Bola Gasibu dan Nasi Goreng Tiga Dewi yang menjadi kuliner khas di Plataran Bandung.

Sementara Head Chef Plataran Bandung, Narto Sasongko menambahkan, Nasi Goreng Tiga Dewi menjadi pilihan favorit dari banyak tamu karena rasanya yang unik, perpaduan dari tiga Nasi Goreng yang dikombinasi dari tiga cita rasa Nasi Goreng yang memiliki keunikannya sendiri, yaitu perpaduan antara kecombrang, buah naga, dan keluwek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan