Link Beli Tiket Konser Ed Sheeran, Sudah Dibuka Mulai Hari ini

JABAR EKSPRES – Penggemar Ed Sheeran siap-siap, beberapa menit lagi penjualan tiket konser untuk umum akan dibuka. Tiket Konser Ed Sheeran bisa dibeli secara online melalui link yang akan dibagikan di artikel ini.

Penjualan tiket konser untuk umum ini akan dibuka pada tanggal 2 November tepat pukul 10.00 Pagi. Yang berarti tinggal beberapa menit lagi, jangan sampai kamu ketinggalan atau gak dapat tiket waat war nanti.

Pengumuman ini disampaikan langsung di situs resmi penjualan tiket konser Ed Sheeran.

“Mulai dijual 2 November 2023 pukul 10,” tulis keterangan dalam situs tersebut.

Sementara untuk tiket Presale sudah dijual sejak 30 Oktober sampai 1 November lalu.

Baca juga : Ed Sheeran akan Konser di Jakarta! Ini Informasinya

Berdasarkan keterangan dalam situs tersebut, harga tiket konser Ed Sheran dibagi menjadi 6 tingkatan sesuai dengan warna siteplan, yakni mulai dari RP900 ribu untuk kursi warna hijau, Rp1.500.000 warna Kuning, Rp2.000.000 wana Oren, Rp2.500.000 warna biru, Rp3.500.000 warna ungu dan tertinggi Rp5.000.000 warna Pink.
Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya lainnya 5 persen.

Dalam situs tersebut juga disebutkan beberapa syarat dan ketentuan untuk pembelian tiket, diantaranya pembelian maksimum untuk 6 tiket pertransaksi dengan kategori yang sama, dan satu nomer telephon untuk sati transaksi.

Untuk kamu yang akan membeli tiket via online melalui situs resmi ini, jangan lupa siapkan foto kartu identitas seperti KK,KTP,SIM atau pasport yang masih berlaku, serta siapkan email untuk konfirmasi pesanan.

Baca juga : Lirik Lagu Photograph – Ed Sheeran Terjemahan Indonesia Terbaru

Konser Ed Sheeran dijadwalkan akan berlangsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Selain Ed Sheeran, ada juga special guest yang akan tampil dalam konser tersebut, yakni Calum Scott.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung mengakses Link di bawah ini untuk membeli tiket dan mendapatkan berbagai informasi lainnya seputar konser Ed Sheeran di Jakarta:

https://edsheeraninjakarta.com/

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan