Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Sub Indonesia Legal

JABAR EKSPRES- Simaklah link nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 subtitle Bahasa Indonesia, resmi dengan berbagai macam kualitas.

Episode sebelumnya mengungkap beberapa kebenaran yang mengguncangkan tentang Divisi 5 geng Tokyo Manji. Cara mereka menangani masalah di dalamnya cukup tidak biasa. Takemitchi berusaha mengungkap kebenaran, namun ia malah menemukan lebih banyak informasi tentang masa lalu teman-temannya dan hubungan mereka dengan musuh gengnya.

Episode tersebut fokus pada penggalian masa lalu dan pengorbanan yang dilakukan untuk menyelamatkan teman-teman. Takemichi akhirnya merelakan dan memutuskan untuk memimpin geng baru sambil tetap menjadi bagian dari Toman.

Situs resmi Tokyo Revengers juga mengisyaratkan bahwa pengkhianatan Mucho akan diungkapkan oleh Takemichi kepada Mikey, yang mungkin akan berujung pada pertemuan di episode mendatang.

 

Tanggal rilis Tokyo Revengers Season 3 Episode 5, plot, dan lainnya

Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 akan dirilis di jaringan televisi lokal Jepang pada hari Rabu, 1 November 2023, pukul 12 pagi JST. Namun, penggemar Tokyo Revengers dari luar Jepang dapat menyaksikan episode tersebut sehari sebelumnya, yaitu pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Tokyo Revengers S3 Episode 5 akan tayang di beberapa jaringan televisi Jepang, termasuk TV TOKYO, AT-X, MBS, TV Hokkaido, TV Aichi, Gunma TV, dan masih banyak lagi.

Episode anime terbaru juga akan tersedia secara eksklusif di Disney Plus. Namun, diperlukan waktu tiga jam setelah rilis resmi untuk versi tersebut menjadi tersedia di situs streaming.

Dalam gambar pratinjau Episode 5 season 3 Tokyo Revengers, kita akan melihat Takemichi dan Inupi memberi tahu Mikey tentang pengkhianatan Mucho.

Setelah itu, mereka juga akan berbicara tentang Kokonoi, yang dipaksa bergabung dengan Tenjiku. Mikey kemungkinan akan berperang melawan Tenjiku, yang menjelaskan gambar pratinjau lain yang menampilkan Geng Tokyo Manji bersiap untuk pertempuran lainnya. Oleh karena itu, penonton kemungkinan akan melihat pertarungan antara Geng Tokyo Manji dan Tenjiku di episode berikutnya.

 

Link Nonton Tokyo Revengers S3 Episode 5

Bagi kamu yang ingin menonton animenya klik saja linknya DI SINI.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan