Obati Rindu Penggemar, Heejin “LOONA” Kembali dengan ‘Algorithm’

Jabar Ekspres – Jeon HeeJin atau akrab dipanggil Heejin dari girl group LOONA dan ARTMS resmi melakukan comeback solo pada 31 Oktober 2023 dengan merilis album mini debut solo bertajuk “K” dan video musik untuk lagu utama ‘Algorithm’

‘Algorithm’ adalah lagu tentang putus cinta yang terus terlintas dalam pikiran seperti feed media sosial yang muncul tak tertahankan karena algoritma. Lagu ini mereproduksi suara pop Barat di tahun 80an dan memaksimalkan tekstur dinamis K-pop.

BACA JUGA: Rilis ‘Sensitive’, Lima Anggota LOONA Resmi Redebut dengan Grup ‘Loossemble’

HeeJin menampilkan visual dan vokal yang memukau dalam video musik ‘Algorithm’, koreografinya yang energik dan penuh semangat membuat para penggemar terpukau.

Sebelumnya Heejin telah melakukan debut solo pada 4 Oktober 2016 lalu. Heejin juga merupakan member pertama yang diungkap oleh agensi untuk menjadi line-up debut girl group LOONA.

Pada Januari 2023, Heejin resmi menggugat kontraknya dengan agensi lamanya yaitu BlockBerry Creative. Pada Maret 2023 Ia dan ketiga member LOONA lalinnya yaitu KimLip, JinSoul dan Choerry resmi bergabung dengan agensi MODHAUS agensi yang juga menaungi girl group tripleS.

BACA JUGA: Yuju Ngaku Rindu GFRIEND, Buka Peluang Reuni!

Dengan comeback solo yang sukses, HeeJin siap untuk mendunia. Ia adalah salah satu idola K-pop yang paling populer dan berbakat, dan para penggemar yakin bahwa ia akan mencapai kesuksesan besar di masa depan.

Selamat untuk Heejin!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan