Jadwal Tayang Film The Marvels, Penasaran Sekeren Apa Akting Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi pecinta film Super Hero Marvel, karena Film yang ditunggu-tunggu sejak lama akhirnya bakal tayang juga. Jadwal tayang film The Marvels di Indonesia bisa kamu dapatkan dalam artikel ini.

Kemunculan aktor Korea Selatan Park Seo Joon dalam film The Marvels, menjadi salah satu magnet terbesar kenapa film ini banyak dinantikan penggemarnya.

Park Seo Joon yang masuk di Marvel Cinematic Universe didapuk menjadi pangeran Yan yang mengenal Captain Marvels. Informasi tentang gabungnya Park Seo Joon dalam film ini sudah digaungkan sejak lama, apalagi saat muncul foto-fotonya dilokasi syuting, sudah membuat banyak penggemarnya penasaran.

Namun selain karena keberadaan park Seo Joon, The Marvel yang merupakan film terbaru Marvel tahun 2023 ini juga akan menyuguhkan banyak kejutan yang tidak akan pernah disangka oleh penonton.

Baca juga :  Nama Villain di Film The Marvels yang Tayang November 2023

Sinopis Film The Marvels

Film The Marvels yang memiliki durasi 105 menit ini akan tayang pada awal bulan November ini. The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studios, yang dirating 13 tahun keatas.

Sebagaimana film dari Marvels Studio, semuanya saling berkaitan dan setiap film selalu melanjutkan kisah dari sebelumnya.

Sama halnya dengan The Marvels, yang juga akan meneruskan cerita yang ada di Marvel Cinematic Universe. Dengan menampilkan 3 superhero wanita yang memiliki karakter, latar belakang dan dari 3 generasi yang berbeda.

Yakni ada Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Ms Marvel (Iman Vellani).

Captain Marvel selama ini selalu berada diluar angkasa sehingga belum banyak kisahnya yang diceritakan, sementara Monica Rembeau adalah yang pertama muncul di MCU dari serial WandaVision dan Ms Marvel adalah remaja muslim yang bernama Kamala Khan.

Kisah 3 Superhero wanita ini akhirnya dipertemukan dan bekerja sama untuk melawan villain di The Marvels yaitu Dar Benn akan diperankan oleh Zawe Ashton.

Tidak sendiri mereka juga akan dibantu oleh Nick Fury yang muncul lagi setelah serial Secret Invasion di Disney+. Film The Marvels akan menunjukkan kekuatan mereka yang saling terhubung dan bisa bertukar tempat satu sama lain. Hal ini seperti menjadi reuni bagi penggemarnya yang sudah lama tidak menyaksikan kehadiran Nick Furi dalam film.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan