Pameran Produk Kecantikan The Girl Fest Hadir di Kota Bandung!

JABAR EKPRES, BANDUNG – Peau Jeune Beaute kembali hadir di The Girl Fest Bandung dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya pada
27 Oktober 2023. Setelah berhasil mengadakan acara pameran produk kecantikan di Jakarta dan Surabaya, kali ini The Girl Fest turut hadir di Kota Bandung.

Berbagai brand produk kecantikan juga turut memeriahkan The Girl Fest Bandung yang diselenggarakan dari 27-29 Oktober 2023. Salah satunya Peau Jeune Beaute yang berhasil menyita minat seluruh pengunjung yang hadir di acara The Girl Fest, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa.

Keberhasilan Peau Jeune Beaute dalam mencuri perhatian pengunjung terletak pada pengalaman booth yang unik dari dengan tema, “New Journey Rediscovering Your True Self Chapter One with Peau Jeune Beaute”.

Baca juga: Kaya Akan Kandungan Nutrisi, Ini Manfaat Konsumsi Kembang Kol

Dengan konsep booth yang memberikan pengalaman baru yang terdiri dari Mirror Photo Booth, Vending Machine, Tester Product Area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung The Girl Fest Bandung secara gratis.

The Girl Fest Bandung juga mengadakan talkshow bertajuk tema “The Grow Time: Bloom with Confidence”, bersama dengan Caitlin Halderman selaku Brand Ambassador dari Peau Jeune Beaute.

Dalam talkshow tersebut, Caitlin Halderman menceritakan tentang bagaimana dirinya berproses saat mengawali karir sebagai seorang aktris. Tidak hanya itu, Caitlin juga menceritakan tips seputar ritual self care yang dipakai secara rutin dalam merawat kulit bersama Peau Jeune Beaute.

“Skincare yang baik itu, bukan yang membuat kita terlihat glowing. Melainkan bisa membuat kulit jita sehat baik dari dalam maupun luar, seperti Peau Jeune Beaute yang saya pilih ini, ujar Caitlin, Jumat (27/10).

Dalam talkshow ini juga hadir Aurelia Cindy selaku Brand Representatif dari Peau Jeune Beaute. Di sini Aurel menjelaskan tentang filosofi Bloom and Grow yang terletak pada kemasan produk Peau Jeune Beaute. Ketika outer packaging dibuka, maka akan terlihat seperti bunga yang bermekaran, dengan produk Peau Jeune yang berada di tengahnya.

Filosofi ini juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mulai menghargai diri sendiri dan memulai perjalanan yang jujur dengan menjaga kulit melalui gaya hidup yang sehat dan penggunaan skincare dari Peau Jeune Beaute.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan