Link Live Streaming Persib vs PSS, Optimisme Bojan Hodak Jelang Pertandingan

JABAR EKSPRES- Link live streaming Persib vs PSS. Pertandingan antara Persib vs PSS akan diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (28/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Persib, yang datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri yang tinggi, telah menjalani sembilan pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Mereka bahkan berhasil meraih empat kemenangan beruntun sebelum bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC.

Persib vs PSS, Maung Bandung memiliki peluang untuk menutup putaran pertama Liga 1 dengan rekor sepuluh pertandingan tanpa kekalahan apabila mereka berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, telah memastikan bahwa persiapan timnya telah dilaksanakan dengan baik. Mereka telah menganalisis permainan lawan dan mencari solusi terbaik untuk pertandingan mendatang. Seluruh pemain siap untuk memberikan kemenangan di depan pendukung setia Persib.

BACA JUGA: Prediksi Skor Persib vs PSS, Ezra Walian Optimis Raih Tiga Poin Penuh

Bojan Hodak mengungkapkan, “Saya selalu mempersiapkan tim ini untuk pertandingan demi pertandingan. Jadi, saat kami berhadapan dengan PSS Sleman, tentunya saya akan mempersiapkan strategi yang sesuai dengan permainan mereka. Kemudian, kami akan memberikan informasi kepada pemain dan seperti biasa kami akan mengantisipasi situasi yang mungkin kami eksplorasi atau manfaatkan.”

Sementara itu jelang Persib vs PSS, Ezra Walian, penyerang Persib dengan nomor punggung 9, telah secara pribadi menjalani program latihan tambahan menjelang pertandingan Persib vs PSS. Ezra menjelaskan, “Kami telah kembali berlatih seperti biasa dan kami telah menganalisis pertandingan PSS melalui materi video. Saya pun pergi ke gym untuk menjalani latihan tambahan.” Menurutnya, meraih poin penuh sangat penting bagi Persib, tidak hanya untuk menyelesaikan putaran pertama dengan sukses, tetapi juga untuk melanjutkan tren positif mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir, yang melibatkan 6 kemenangan dan 4 hasil seri.

Ezra yakin bahwa jika Persib vs PSS dan Maung Bandung membawa kemenangan akan memberikan modal yang kuat untuk pertandingan pertama di putaran kedua. “Kami harus membuktikan bahwa kami adalah tim yang tangguh dan mampu menghadapi setiap lawan. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan tren positif ini dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan