Pastikan Proses Halal dari Hulu ke Hilir, Ridwan Kamil Berikan Bintang Lima untuk Bakso Tjap Haji

Bukan hanya sekedar menjadi salah satu destinasi kuliner, PT. TJAP HAJI GRUP juga memiliki visi dan misi.

Visinya adalah menjadi katalisator yang dapat memperkenalkan, menghormati, melestarikan, dan mempromosikan warisan kuliner Indonesia yang berbahan dasar daging sapi & ayam segar.

“Tujuan utama kami adalah menjadi perusahaan terkemuka yang memiliki keahlian dalam mengembangkan produk mentah, olahan, dan restoran yang menyajikan makanan dengan menggunakan resep lama yang otentik dengan sentuhan modern, sederhana, dan relevan,” kata Pak Haji Dede

TJAP HAJI GRUP memastikan orisinalitas dan kontrol kualitas yang sangat baik dengan memproduksi semua bahan makanan dan minumannya sendiri, agar mencapai kesegaran penuh selama proses berlangsung.

Di bawah sayapnya, PT. TJAP HAJI GRUP akan mendirikan rantai distribusi, retail, dan restoran yang mengusung konsep pelestarian masakan Indonesia, yang semuanya merupakan produk mentah, olahan, dan restoran bersertifikat Halal dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Sensasi Makan yang Menggugah Selera di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage dengan Promosi Taste Of Asia dan Sunrise Mocktail

Berbekal pengalaman dan keyakinan yang tertanam baik, menuntun Tjap Haji Grup mewujudkan langkah pertama dalam usaha nya.

Dalam sebuah “rumah” yang penuh berkah. “Tukang Bakso yang paling serius mah Tjap Haji”

Keyakinan itu kemudian diejawantahkan melalui kejujuran dalam menentukan produk, menampilkan proses pembuatan, hanya menggunakan bahan baku yang berkualitas, hingga melahirkan sajian yang sedap dilahap.

Menghadirkan Bakso Tjap Haji adalah sebuah bentuk paripurna dalam perjalanan meniti tekun bagi sang pencetus PT. TJAP HAJI GRUP, Pak Haji Dede (Layaknya Haji yang mabrur.)

Bakso Tjap Haji, kembali kepada keaslian bakso sapi asli.

Ridwan Kamil Beri Bintang Lima untuk Bakso Tjap Haji

Keistimewaan Bakso Tjap Haji diakui oleh mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam kunjungannya ke Bakso Tjap Haji Jalan Burangrang, Bandung belum lama ini, Kang Emil,  begitu sapaan akrabnya mereview sajian bakso dari Bakso Tjap Haji.

Ia mengatakan, Bakso Tjap Haji memiliki keistimewaan yakni bisa menjaga kualitas produk dan kehalalan nya dari hulu ke hilir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan