Tak Perlu Khawatir Haus dan Lapar, Kini Ada Sajian Kuliner di Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

JABAREKSPRES.COM, BANDUNG – Layanan di Stasiun Tegalluar kini makin lengkap. Salah satunya dengan dihadirkannya pusat Sajian Kuliner di stasiun yang ada di Kabupaten Bandung tersebut.

Hadirnya Sajian Kuliner itu tentu bakal memanjakan para penumpang Kereta Cepat Whoosh yang berangkat ataupun tiba di Stasiun Tegalluar. “Jadi penumpang bisa menikmati kuliner dulu sebelum berangkat atau datang,” terang Manager Corporate Secretary Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) Emir Monti, Jumat (27/10).

Emir melanjutkan, Sajian Kuliner itu juga baru dibuka Jumat (27/10) dan akan berlangsung sampai 5 November nanti untuk tahap awal. Sedikitnya ada 11 tenant di area Sajian Kuliner tersebut. “Ini kolaborasi juga dengan Summarecon Bandung. Ada tenang makanan, minuman, ataupun oleh – oleh khas daerah,” cetusnya.

Lokasi Sajian Kuliner itu ada di lantai dasar Stasiun Tegalluar. Tepatnya di sisi timur. Di tempat itu juga disediakan sejumlah meja dan kursi. Sehingga cukup nyaman untuk sejenank menikmati kuliner ketika hendak berangkat atau setelah datang dari naik kereta cepat.

Ada berbagai menu kuliner yang bisa dinikmati penumpang. Misalnya kopi, es teh, cakue, hingga aneka snack.

Emir menerangkan, aktivasi Sajian Kuliner itu juga sebagai salah satu langkah untuk mendongkrak animo masyarakat untuk naik Kereta Cepat dari Stasiun Tegalluar. Rencana jangka panjangnya, tenat – tenat yang bersifat permanen di kawasan stasiun itu juga akan dibuka.

Nantinya juga berpeluang untuk menampung produk – produk unggulan daerah. Baik kuliner, minuman, pakaian, hingga aksesoris khas. “Sekarang masih tahap persiapan. Tentu kedepanya tenat – tenat permanen itu akan diisi,” cetusnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan