Striker Persib David Da Silva Berambisi Raih 3 Poin Kontra PSS Sleman

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Striker asing Persib Bandung, David Da Silva (DDS) berambisi raih 3 poin saat melakoni laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 kontra PSS Sleman, yang bakal di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Menurutnya, kemenangan ini penting agar Persib Bandung bisa terus bersaing di 4 besar papan atas klasemen. Selain itu, dirinya menyatakan siap untuk bekerja lebih keras dalam laga tersebut.

“Kami hanya fokus untuk berlatih, bagaimana kami berlatih setiap hari dan fokusnya adalah tiga poin, tetap berada di posisi empat besar dan kami harap bisa terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan saat ini,” ujar David Da Silva, Jumat 27 Oktober 2023.

Baca juga: Mengalami Cedera, Persib Berisiko Kehilangan Bek Asal Spanyol Alberto Rodriguez

“Target pribadi saya juga adalah terus membantu tim dengan memberikan assist, untuk bertarung dan mencetak gol. Itu yang penting bagi saya dan tim,” tambahnya.

Di sisi lain, lewat persiapan yang telah dilakukan dalam sepekan. Dirinya optimis, laga kontra PSS Sleman nanti timnya mampu meraih poin penuh pada laga tersebut.

“Kami seratus persen untuk mempersiapkan ini dan rekan satu tim saya juga sudah melewati satu pekan untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk laga ini. Jadi, kami hanya perlu melakukan apa yang pelatih minta, saya harap bisa mendapatkan tiga poin di akhir putaran pertama ini,” ungkapnya.

Meskipun PSS Sleman memiliki pemain berkualitas. DDS yakin, bermain dihadapan ribuah bobotoh bakal membuat daya juang pemain lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Maka dari itu, tiga poin mutlak harus didapat di laga kandang terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024.

“Mereka tim berbahaya karena mereka punya penyerang yang cepat, tapi kami fokus untuk mendapatkan tiga poin karena kami bermain di kandang,” pungkasnya. (Dam)

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di Akhir Putaran Pertama BRI Liga 1

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan