Anies Baswedan Hadiri Deklarasi Berani, Kaum Buruh Siap Menangkan AMIN

JABAR EKSPRES, BOGOR– Calon Presiden Anies Baswedan menghadiri deklarasi barisan elemen buruh, aktivis lingkungan dan petani (Berani) di Kabupaten Bogor, Jumat (27/10).

Anies Baswedan tiba pada pukul 16.15 WIB disambut hangat oleh ratusan aliansi poros buruh untuk perubahan.

“Jadi pada sore hari ini saya dan Gus Imin ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai unsur masyarakat kawasan Bogor utamanya teman-teman buruh, aktivis lingkungan hidup, petani yang memberikan dukungan secara terbuka yang akan bekerja untuk kemenangan,” kata Anies Baswedan kepada awak media.

Baca juga: Capres Anies Baswedan Disambut Ratusan Santri Ponpes Al-Falak Pagentongan Bogor

Kata Anies, kegiatan ini merupakan agenda perubahan untuk menghadirkan keadilan dan kebijakan-kebijakan yang memberikan perasaan kesetaraan yang membuat masyarakat punya kesempatan yang sama untuk merasakan kemajuan dan kesejahteraan.

“Jadi itu ikhtiar kita sampaikan dan kita terima kasih mendapatkan dukungan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Poros Buruh perubahan Kabupaten Bogor Eko mengapresiasi Anies Baswedan yang telah menyampaikan hadir dalam acara deklarasi tersebut.

“Kami kaum buruh di kabupaten bogor yang memang kita kaum-kaum dibawah sudah satu frekuensi dan semangat untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskadar. Kita optimis bahwa di Kabupaten Bogor 60 persen plus untuk memenangkan AMIN (Anies-Muhaimin) di 2024,” pungkasnya.

Baca juga: KPU Jadwalkan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud untuk Jalani Tes Kesehatan Akhir Pekan Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan