Laka Lantas di Margahayu Kabupaten Bandung, Lansia Terpental hingga Tewas Usai Diseruduk Pengendara Motor

JABAR EKSPRES – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Bandung, Kamis (26/10/2023). Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor ini menyebabkan pria yang hendak menyebrang meninggal dunia di Jalan Terusan Kopo, Margahayu, Kabupaten Bandung.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2023 sekira jam 06.00 WIB terjadi laka lantas hingga menyebabkan meninggal dunia,” ujar Anom saat dikonfirmasi, Kamis (26/10/2023).

BACA JUGA: Resmi! Pasangan Prabowo Gibran Daftar ke KPU, PDI Perjuangan Jabar Bilang Begini

Anom menjelaskan kronologis kejadian, dikatakannya peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari pengendara motor matic nomor polisi D-2551-ZDV yang dikemudikan M (51) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Soreang menuju arah Kota Bandung.

Kemudian, sesampainya di depan SMAN 1 Margahayu, M kurang berkonsentrasi hingga menabrak seorang pria berinisial S (71) yang hendak menyebrang.

“Diduga dikarenakan pengemudi tersebut kurang berkonsentrasi dalam berkendara, akhirnya kendaraan yang dikemudikannya menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan di sebelah kiri jalan,” katanya.

Anom menambahkan, setelah menabrak, kendaraan dan pengemudinya langsung terjatuh, sedangkan pejalan kaki yang ditabrak terpental dan tersungkur di jalan.

“Namun untuk pejalan kaki yang ditabrak itu langsung meninggal dunia di tempat,” tuturnya.

Pihaknya pun kata Anom langsung mengamankan barang bukti kendaraan dan juga surat-surat, serta identitas pengemudi.

“Sedangkan untuk korban kita langsung membawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin,” terangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan