Dibantu Petebu Ganjar, Warga Ciamis Senang Punya Lapangan Olahraga Serbaguna

Dimensi lapangan olahraga serbaguna ini melebihi 20 meter panjang dan lebih dari 9 meter lebar. Pekerjaan konstruksi diharapkan selesai dalam waktu sekitar satu bulan, dengan rencana untuk mengembangkan lokasi ini lebih lanjut untuk mencakup fasilitas indoor.

Ridwan menjelaskan bahwa tahap awal pembangunan lapangan olahraga ini melibatkan persiapan lapangan, pengukuran struktur, dan sarana olahraga. Tahap konstruksi lapangan akan dimulai dengan pengecoran hingga terbentuk lapangan olahraga.

“Kita melibatkan masyarakat untuk gotong royong dalam pembangunan ini, ada dapur rakyat yang dikelola masyarakat, setelah itu kita makan bersama-sama,” jelasnya.

 

Komitmen Petebu Meluas ke Renovasi Jalan Menuju Masjid Lokal

 

Selain penciptaan arena olahraga serbaguna, Petebu Ganjar juga akan merenovasi jalan akses menuju Masjid Darur Rofi di Dusun Limus, Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Ciamis, serta akan menambah fasilitas tempat wudhu di Masjid Al Muawanah, Dusun Jetak, Desa Sindang Sari Kecamatan Cikoneng, Ciamis

“Renovasi jalan menuju ke masjid, karena jalannya sudah agak rusak, kita renovasi. Memfasilitasi fasilitas umum, supaya orang-orang yang mau beribadah itu bisa lebih mudah mengakses ke Masjid,” pungkas Ridwan.

Kegiatan itu rencannya akan mulai dilakukan pada Jumat-Sabtu (27-20/10/2023). (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan