PDIP Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu: Gak Mau Mikirin Gibran

Jabar Ekspres – Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Adian Napitupulu mengatakan dirinya fokus dalam memenangkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Bahkan Adrian enggan mengomentari pendaftaran Capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang hari ini mendaftarkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kantor KPU RI.

“Waktu tinggal 100 hari, saya tidak mau mikirkan apapun. Enggak mau mikirin Gibran dan lainnya. Saya hanya berpikir memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud,” kata Adian Napitupulu usai mendampingi Mensos di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10).

BACA JUGA: SAH! Prabowo Tunjuk Gibran Sebagai Pendampingnya di Pilpres 2024!

Adran Napitulu juga mengaku bahwa dirinya dan Gibran jarang melakukan Komunikasi.

“Saya jarang komunikasi sama dia ya. Banyaknya sama rakyat aja,” ucapnya.

Adian yakin, survei pasang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di setiap daerah akan mengalami kenaikan, hal ini dikarenakan rekam jejak dari kedua pasangan tersebut sangat baik.

“Ganjar Pranowo ini orang yang rekam medisnya baik, rekam jejaknya baik. Rakyat akan diberikan janji oleh banyak orang. Sebelum direalisasikan liat dlu rekam jejaknya. Kita akan mengukur janji itu bisa direalisasikan atau tidak,” tegasnya.

Bahkan, Adian akan menyerukan kepada rakyat Indonesia, sebelum memilih Capres-cawapres untuk melihat rekam jejaknya terlebih dahulu mulai dari rekam jejak maupun medisnya.

“Dan periksa rekam medisnya, agar kita tahu secara fisik sanggup gak menjaga Indonesia sangat luas ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Gelar Pelatihan 800 Kader untuk Pemenangan Dapil 6 Kabupaten Bogor, Ini Tujuannya!

Sebagai tim kemenangan Nasional, Adian berpasan kepada kader yang ada di daerah agar bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Turun ke bawah temui rakyat datangin rumah-rumah. Rebut kemenangan. Setiap caleg bekerjasama pasang wajib wajah Ganjar Mahfud. Temui masyarakat jelaskan sosok Ganjar Mahfud. Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan mereka,” tutupnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan