Dugaan Keterlibatan Lee Sun-kyun dalam Peredaran Narkoba

JABAR EKSPRES – Aktor terkenal, Lee Sun-kyun, disebut menjadi bagian dari klub elite yang dikenal sebagai “1% Room Salon,” menjadi pusat perhatian setelah diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Berdasarkan laporan NewDaily pada Selasa (24/10), klub tersebut berlokasi di Gangnam, Seoul, dan dikenal sebagai tempat yang eksklusif, seringkali dikunjungi oleh masyarakat kelas atas.

Klub ini dikabarkan hanya menerima keanggotaan dari atlet terkenal, selebritas, dan tokoh terkenal, sulit diakses oleh masyarakat umum. Fasilitasnya mencakup ruang pribadi yang disediakan untuk hiburan oleh para pramuria, bahkan diberitakan juga terlibat dalam transaksi prostitusi.

Biaya untuk memesan ruangan atau ‘table’ untuk 3-4 orang dilaporkan mencapai 8-10 juta won atau setara Rp94-118 juta (1 won=Rp11,8), belum termasuk biaya layanan sebesar 2 juta won atau Rp23 juta.

Baca Juga: Lirik Lagu Atouna El Toufoule, Kesedihan Anak-anak Korban Perang yang Kehilangan Masa Kecilnya

Lee Sun-kyun konon mengetahui klub ini dari kenalannya dan menjadi pelanggan tetap, menjalin persahabatan dengan “Manajer A.” Dari sini, bintang Parasite ini dituduh menggunakan ganja berkali-kali di kediaman Manajer A.

Informasi tentang praktik penggunaan narkoba oleh Manajer A disampaikan kepada Unit Kriminal Narkotika Kepolisian Incheon bulan lalu. Penangkapan Manajer A pada 21 September atas tudingan penyalahgunaan narkoba membawa Lee Sun-kyun dan beberapa orang lainnya menjadi bahan penyelidikan polisi.

Pada Senin (23/10), Yonhap melaporkan bahwa Lee Sun-kyun secara resmi menjadi tersangka terkait penyalahgunaan narkoba. Meskipun pihak pengacara membantah bahwa Lee Sun-kyun mengenal pribadi pihak-pihak yang ditangkap oleh kepolisian, aktor ini mundur dari proyek drama terbaru berjudul No Way Out. Ia menyatakan niatnya untuk fokus menyelesaikan kasus tersebut.

Baca Juga: 42 Tim Cheerleader Bakal Ramiakan The A Team Cheerleading Competition 2023

Pengacara Lee Sun-kyun menegaskan bahwa aktor tersebut membantah tudingan menghabiskan waktu bersama dengan menggunakan narkoba. Namun, ketika ditanya tentang riwayat Lee menggunakan narkoba, pengacara tidak memberikan jawaban yang tegas.

“Sulit untuk menjawab itu,” kata pengacara tersebut. “Lee akan bekerja sama dengan tulus dalam penyelidikan polisi.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan