Spoiler Tokyo Revengers Season 3 Episode 4, Rahasia Inupi dan Kokonoi Terungkap?

JABAR EKSPRES- Anime Tokyo Revengers season 3 episode 4 akan dirilis pada hari Rabu, 25 Oktober. Sebelum rilis episode anime tersebut, situs resmi serial ini telah merilis sinopsis pratinjau dan gambar untuk membantu penggemar memahami apa yang dapat diharapkan dari episode yang akan datang.

Pada episode sebelumnya, Takemichi menyadari bahwa Naoto telah meninggal di masa depan, sehingga dia tidak bisa lagi kembali ke masa depan.

Dia juga berbagi informasi tentang masa depan dengan Hinata. Selanjutnya, Takemichi bertemu dengan Draken, Mikey, dan Emma, di mana dia mengetahui bahwa Mikey dan Izana adalah saudara tiri.

Di episode ini, ketika Takemichi berbicara dengan Kakucho Tenjiku, dia memperingatkannya tentang adanya pengkhianat dalam Geng Tokyo Manji.

Meskipun Yasuhiro Muto, Kapten Pasukan Kelima Geng Tokyo Manji, memiliki kewenangan atas regu lain, tindakan dia yang menganiaya Takemichi dan anggota Divisi Pertama serta menculik mereka menimbulkan kecurigaan bahwa dia adalah mata-mata dalam Toman.

Meskipun demikian, masih mungkin bahwa Muto mencurigai Inupi dan Kokonoi, sehingga dia menculik mereka untuk diinterogasi.

Baca juga: Jadwal dan Prediksi Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14

Baca juga: Anime Date A Live Season 5 Akan Tayang! Simak Bocorannya di Sini!

Dengan Takemichi sebagai Kapten Pasukan mereka, Muto pasti ingin mendapatkan informasi dari dia. Karena itu, episode 4 season 3 Tokyo Revengers kemungkinan akan berfokus pada situasi tersebut.

Episode ini juga mungkin akan mengungkap rahasia Inupi dan Kokonoi yang telah bergabung dengan Geng Tokyo Manji setelah kekalahan Naga Hitam. Meskipun mereka tampak menghormati Takemichi dan ingin bergabung dengan sisi baiknya, masih ada kemungkinan bahwa mereka memiliki rencana terselubung, dan Muto mungkin telah menangkap mereka.

Selain itu, motif Haruchiyo Sanzu, Wakil Kapten Divisi Kelima, juga mungkin akan terungkap dalam episode ini. Meskipun Muto cukup terbuka, Sanzu tampak lebih misterius. Karena Takemichi mengetahui pengkhianatan di Toman, episode ini mungkin akan menggabungkan informasi tersebut dan memberikan wawasan yang penting tentang Tenjiku untuk digunakan di masa depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan