Paslon AMIN Akan Menyapa Warga Depok di Hari Sumpah Pemuda, Berikut Agendanya

JABAR EKSPRES – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan menyapa warga Kota Depok yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Agendanya pasangan capres dan cawapres dengan tagline AMIN akan melaksakan senam dan jalan bersama warga di pelataran parkir Ruko Verbena, Jalan Boulebard Grand Depok City (GDC), Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

BACA JUGA: Paslon Prabowo – Gibran akan Daftar ke KPU di Hari Terakhir

“AMIN insya Allah dijadwalkan tanggal 28 Oktober 2023 nanti jam 6 pagi sudah berada di Depok dan rencananya akan melakukan senam dan jalan bareng bersama warga Kota Depok,” kata Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok M. Faizin, Selasa, (24/10).

Dia mengatakan, selama sehari pasangan Amin akan memanfaatkan waktu untuk menyapa warga Depok dan diagendakan ke beberapa pondok pesantren serta menemui beberapa tokoh di Kota Depok untuk memohon doa serta restu di pilpres 2024.

“Acara senam dan jalan bareng AMIN sesungguhnya kita sebagai partai pendukung Amin, PKB, PKS dan NasDem harapannya ingin memfasilitasi masyarakat agar bisa disapa capres dan cawapres Anies-Muhaimin. Warga Depok sudah lama antusias ingin agar AMIN dapat hadir di kotanya,” ujar Faizin.

Politisi PKB itu mengklaim warga Depok berharap agar Amin hadir ke kotanya, di antaranya ingin mewujudkan adanya perubahan nasib bangsa ini agar lebih baik lagi, di mana hari-hari ini ekonomi kita sedang mengalami syok yang makin hari makin menurun, daya beli masyarakat menurun, harga bahan pokok melambung, pendidikan mahal, BBM naik setiap waktu tanpa konfirmasi dan lainnya.

BACA JUGA: SAH! Prabowo Tunjuk Gibran Sebagai Pendampingnya di Pilpres 2024!

“Tentu ini kondisi objektif hari ini, sehingga masyarakat berharap ingin menitipkan nasibnya pada Pak Anies dan Pak Muhaimin bisa melakukan perubahan yang terbaik untuk nasib bangsa ke depan,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB itu.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari Anies dan Gus Muhaimin untuk warga Kota Depok, insha Allah akan diperjuangkan semaksimal mungkin apa yang menjadi harapan dan keinginan warga Kota Depok untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas Faizin. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan