Jeon So Min Angkat Kaki dari Running Man, Ini Alasannya!

JABAR EKSPRES – Member variety show Korea Selatan ‘Running Man’, Jeon So Min, resmi angkat kaki setelah enam tahun bersama keluarga Running Man. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya, King Kong by Starship.

“Jeon So Min akan syuting episode terakhirnya pada 30 Oktober 2023 sebelum keluar dari Running Man,” tulis agensi Jeon So Min dari laman resmi, melansir dari Allkpop, Senin, 23 Oktober 2023.

BACA JUGA: Song Ji-hyo Belum Terima Honor dari Mantan Agensinya, Jumlahnya Fantastis!

Jeon So Min, berdua dengan Yang Se Chan, bergabung dengan Running Man sejak tahun 2017 lalu. Mereka berdua langsung ‘masuk’ ke dalam candaan-candaan para member lainnya.

Keakraban kedua member maknae ini dengan Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, Ji Seok Jin, dan Lee Kwang Soo (eks member dari Juni 2021) mendapatkan banyak pujian dari penonton.

King Kong by Starship juga mengungkapkan, bahwa pilihan tersebut bukanlah hal yang mudah bagi sang aktris drakor Princess Aurora tersebut.

BACA JUGA: Lee Kwang-soo Jadi Peran Utama di “Murderer’s Shopping List”

“Setelah diskusi panjang dengan para anggota Running Man, tim produksi, dan juga agensi, dia (Jeon So Min) memutuskan untuk mengisi ulang tenaganya demi menampilkan sisi dirinya yang lebih baik,” tulis agensinya.

“Kami ucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang menangis dan tertawa dengan Jeon So Min di Running Man sejak April 2017 selama enam tahun lamanya. Dan kami meminta kasih sayang dan dukungan kalian (penggemar) untuk Jeon So Min ke depannya,” tutup mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan