Rekomendasi 4 HP Vivo Terbaik di Tahun 2023 Yang Wajib Dibeli!

Vivo V25 menghadirkan terobosan teknologi kamera belakang berupa kamera malam OIS 64MP dengan fitur andalan OIS Super Night Mode dan Hybrid Image Stabilization untuk memotret di kondisi minim cahaya.

Pengguna yang lebih suka mengabadikan momen sehari-harinya sebagai vlog dapat menikmati fitur pengambilan foto dan video seperti film vlog, video 4K, dan video tampilan ganda.

Fitur ini tidak hanya bersifat estetika dan sinematik, tetapi juga membantu pengguna menghemat waktu dalam membuat vlog. Ini akan memudahkan aktivitas videografi Anda di tahun 2023, bahkan bagi pengguna yang suka bepergian.

Hp Vivo V25 5G sekarang dipasaran dibandrol dengan harga Rp3.080.000

  1. Vivo V25e

Memperkenalkan Vivo V25e, seri Vivo V25 menawarkan smartphone berperforma hebat dengan harga terjangkau.

HP Vivo V25e juga mendukung teknologi kamera belakang OIS night camera 64 megapiksel, membuat foto malam hari lebih jelas dan detail. Vivo V25e memiliki RAM besar 12GB + 8GB RAM diperpanjang, prosesor Helio G99, kecepatan refresh 90Hz, dan baterai FlashCharge 4500mAh + 44W yang besar dengan fungsi pompa pengisian daya super.

Performa Vivo V25e juga menghadirkan mode Game Boost, pengalaman audiovisual, dan antena esports, memberikan performa optimal kepada pengguna dalam berbagai skenario, tidak hanya untuk fotografi, tetapi juga untuk pengalaman mobile gaming yang imersif dengan konektivitas jaringan yang lebih baik.

Hp Vivo V25e sekarang dipasaran dibandrol dengan harga Rp2.500.000 – Rp3.398.000

  1. Vivo Y35

Vivo Y35 menghadirkan pembaruan teknis mulai dari performa hingga kamera hingga desain.

Menghadirkan pengalaman smartphone yang lebih lancar, Vivo Y35 didukung oleh kinerja “Win Speeding” dengan RAM besar 8GB + 8GB yang diperpanjang, pengisian cepat 44W FlashCharge, dan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menunggu . . penggantian.

Selain itu, kemampuan fotografi yang ditawarkan Vivo Y35 Win the Shots didukung oleh kamera malam berdefinisi tinggi 50MP dan kamera depan 16MP.

Bukan itu saja. Vivo Y35 menampilkan desain ‘win in style’ berkat Crystalline Matte Touch dan Vivo Dynamic Design untuk tampilan premium dan elegan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan