Tahun Keberuntungan! Klaim Saldo Gratis Rp 100 Ribu Lewat Link DANA Kaget Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Segera klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu lewat link DANA kaget terbaru 2023, lumayan untuk modal malam tahun baru.

Berbagi link DANA kaget menjadi salah satu opsi untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp100 ribu secara instan.

Sesuai dengan namanya “DANA Kaget” adalah fitur aplikasi DANA yang akan membantu Anda memberikan kejutan menarik dengan cara membagikan saldo DANA Anda kepada orang yang ingin Anda kirimi hadiah.

Fitur ini sangat cocok untuk membuat kejutan dan berbagi keberuntunga Anda dengan melalui DANA kaget.

Seperti yang dijelaskan di situs resmi DANA, fitur DANA Kejutan adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membagikan saldo DANA kepada teman dan keluarga secara bersamaan.

Kapan anda bisa menggunakan fitur DANA Kaget?

Contoh yang disarankan untuk berbagi DANA Kaget: Door Prize di DANA kaget. Salurkan tunjangan hari raya (THR) di DANA kaget

Bagikan hadiah di acara tertentu dan lainnya. Pengirim dapat menggunakan fitur Dana Kaget ini sewaktu-waktu sesuai dengan keinginan Pengirim untuk membagikan Dana Kaget.

Namun perlu kami tegaskan bahwa jika pengirim ingin membagikan link DANA kaget ini kepada orang-orang disekitar, maka harus memiliki DANA Premium.

Oleh karena itu, akun DANA yang digunakan untuk membagikan DANA kaget harus ditingkatkan menjadi DANA Premium.

Untuk membuat link DANA kaget untuk dibagikan kepada orang-orang di sekitar Anda, buka langsung di aplikasi DANA dan masuk ke menu broadcast.

Klik “Dana kaget” untuk menentukan denominasi saldo DANA yang ingin Anda salurkan sebagai DANA Kaget. Denominasi DANA Kaget bebas ditentukan oleh nasabah. Pengirim juga dapat menentukan jumlah pemenang.

Misalnya, Anda ingin memasukkan Rp100.000 dalam saldo DANA kaget untuk 2 pemenang atau lebih.

Pengirim juga bisa memilih mode random atau genap.

Dalam Mode Acak setiap pemenang memenangkan jumlah yang berbeda, sedangkan dalam Mode Setara setiap pemenang memenangkan jumlah hadiah yang sama.

Penerima DANA Kaget dapat menyalin link DANA Kaget yang sudah dimiliki dan menempelkannya ke browser ponsel.

Penerima kemudian akan dialihkan ke aplikasi DANA dan jika kuota DANA Kaget masih tersedia, Penerima akan memiliki kesempatan untuk menerima saldo DANA gratis Rp 100 ribu pada DANA Kaget.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan