Penemuan Wanita di Perkebunan Dekat Sungai Cileungsi Diduga Korban Penganiayaan

BOGOR, JABAR EKSPRES – Seorang perempuan yang ditemukan tergeletak lemas di perkebunan dekat Sungai Cileungsi, Sabtu (21/10) malam diduga korban penganiayaan.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan bahwa setelah melakukan pengecekan, pihaknya menemukan luka pada bagian kening sebelah kanan dan luka kepala bagian belakang.

“Ketika dicek, ternyata Perempuan tersebut masih hidup. Diduga Perempuan tersebut ialah korban dari penganiayaan,” kata Kompol Bayu kepada media, Minggu 22 Oktober 2023.

Diberitakan sebelumnya, Warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sosok wanita dengan kondisi tergelak lemas di tengah-tengah kebun di tepi Sungai Cileungsi, Sabtu 21 Oktober 2023.

BACA JUGA: Dikira Boneka, Warga Temukan Wanita Tak Sadarkan Diri di Kebun

Penemuan sosok perempuan itu berawal salah seorang warga yang sedang memancing di tepi Sungai Cileungsi pada pukul 22.00 WIB.

Warga yang menemukan seorang wanita itu awalnya menganggap boneka. Namun, setelah dicek bersama beberapa warga pemancing lainnya ternyata manusia.

Seorang warga yang bernama Yaman menjelaskan, ia bersama rekannya saat mendatangi TKP menemukan sosok wanita itu dalam keadaan masih bernafas.

“Masih nafas, cuma belum tau ini diobat atau dibius. Saya lagi mancing, saya dengar (teman teriak) ada kaya boneka, gak taunya pas di cek ternyata orang. Saya gak berani langsung angkat. Kita cek dulu, ternyata masih ada nafasnya. Kebetulan yang mancing banyak, akhirnya kita evakuasi bareng-bareng,” pungkasnya.

Saat ini, korban masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi. (SFR)

BACA JUGA: Kencani Istri Orang Selama 8 Bulan, Sopir Forklift di Ciamis Habisi Nyawa Korban dengan Tali Rapia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan