Main Gawai Saat Berkendara, Mobil Brio Terjun ke Selokan

BOGOR, JABAR EKSPRES – Satu unit kendaraan roda empat berjenis Brio dengan nomor polisi (nopol) T-1051-GH masuk ke saluran air di Jalan Perumahan Metland, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro membenarkan peristiwa tersebut, ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Dimana mobil Brio berwana putih yang berisi 6 orang itu mengarah dari arah pasir angin menuju ke arah Cileungsi. Namun, setibanya di tempat kejadian pengemudi tersebut sedang melihat Google Map dalam Handphone.

“Tanpa disadari mobil bergerak ke kanan dan masuk saluran air, sehingga terjadilah kecelakaaan lalu lintas tunggal,” kata AKP Yohannes Redhoi Kepada Jabar Ekspres.

BACA JUGA: Penemuan Wanita di Perkebunan Dekat Sungai Cileungsi Diduga Korban Penganiayaan

Ia memastikan, mobil yang tercebur dalam saluran air itu murni kelalaian pengemudi, tidak ada indikasi dalam keadaan tidak sadarkan diri atau menengak miras.

Sementara itu, dari pantau video akun Instagram @bogorsiaga112, mobil Brio tersebut sudah dievakuasi oleh petugas.

Akibatnya kejadian tersebut terdapat 3 korban luka diantara 2 laki-laki dan 1 orang perempuan. Kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

” 2 laki laki 1 perempuan dibawa ke Rumah Sakit Hermina Cileungsi karena mengalami luka memar di kepala dan tangan. Selanjutnya Unit lantas Polsek Cileungsi dan petugas penyelamat berhasil mengevakuasi mobil tersebut,” tulis akun Instagram tersebut. (SFR)

BACA JUGA: Menikmati Hidangan dan Alam dalam Satu Paket di Cafe Colecer

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan