Terungkap! Penjual Buah di Ciamis Bukan Bundir, Tapi Diduga Dihabisi Kekasih

JABAR EKSPRES – Kabar bunuh diri seorang perempuan pedagang buah-buahan berinisial DH (29 tahun) di seberang SPBU Cisaga, Kabupaten Ciamis sempat membuat geger warga sekitar. Tersiar kabar bahwa korban bunuh diri di dalam toko buah-buahan. Namun belakangan terungkap, korban ternyata dibunuh pacarnya berinsial DK (31) pada Jumat, 20 Oktober 2023.

“Namun hasil penyelidikan intensif anggota Polsek Cisaga dan Polres Ciamis ternyata korban bukan bunuh diri. Korban diduga dibunuh pacarnya berinisial DK warga Riau yang ngontrak di Kota Banjar,” kata Kasi Humas Polres Ciamis, Iptu Magdalena pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

BACA JUGA: Pura-pura ‘Jadi Dewi Fortuna’, 2 Pelaku Curanmor di Ciamis Bawa Kabur Motor Korban

Kini, DK diamankan dan ditahan di Polres Ciamis guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku DK bahkan sebelumnya sempat mengevakuasi korban ke Rumah Sakit setempat, namun tak ada kecurigaan dari pihak keluarga dan warga sekitar jika DK pelakunya.

“Pelaku telah kita amankan di Polres karena saat itu dia ikut antar korban ke rumah sakit dan pura-pura menangis di depan jasad korban,” ungkapnya.

Mengenai motif pembunuhan, polisi masih mendalaminya melalui proses penyelidikan.

“Namun, yang jelas korban sudah diautopsi tadi malam. Dugaan sementara leher korban terkena tali plastik (rapia),” jelasnya. (CEP)

BACA JUGA: Jambret dengan Modus ‘Kenal Dengan Korban’ di Ciamis Berhasil Diringkus

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan