Paslon AMIN Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat Hari ini

JABAR EKSPRES – Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan bersama dengan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar tengah mempersiapkan diri untuk menjalani rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Tes kesehatan ini diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dalam rangka pesiapan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Melansir dari ANTARA, Anies Baswedan dan Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar tidak datang secara bersamaan untuk melakukan tes kesehatan di RSPAD Gator Soebroto Jakarta Pusat.

Cak Imin telah datang terlebih dahulu menggunakan mobil SUV dengan plat nomor B 1 PKB pukul 06.50 WIB.

Sedangkan Anies Baswedan datang pukul 07.00 WIB dengan mobil SUV bernomor polisi B 7777 AR.

Baca juga: KPU Jadwalkan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud untuk Jalani Tes Kesehatan Akhir Pekan Ini

Kendati demikian, keduanya tetap serasi dengan menggunakan pakaian kemeja putih beserta celana dengan warna gelap.

“Saya puasa sejak pukul 08.00 WIB dan siap mengikuti tes kesehatan ini,” kata Anies Baswedan, seperti dikutip JabarEkspres.com dari ANTARA pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Sementara Cak Imin mengaku sudah mempersiapkan diri sejak Jumat, 20 Oktober 2023 malam.

“Tadi malam saya sudah isi formulir yang ditanyakan,” ungkap Cak Imin.

 

Diketahui, pasangan calon (paslon) Anies-Muhaimin (AMIN) hari ini akan melaksanakan rangkaian tes kesehatan sebagai bacawapres dan bacawapres untuk Pilpres 2024 yang akan dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan 17.15 WIB.

“Berdasarkan pembicaraan rapat antara KPU dengan tim pemeriksa kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, bagi bakal pasangan calon yang didaftarkan pada kesempatan pertama itu akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD pada hari Sabtu 21 Oktober 2023,” pungkas Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari usai pendaftaran bakal pasangan calon presiden/wakil presiden di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca juga: Mana yang Lebih Elit, Land Rover Anies-Imin atau Cadillac Ganjar-Mahfud?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan