Optimis Menang di Pilpres 2024, Pasangan Ganjar – Mahfud MD Bikin Bahagia PDIP Bandung

BANDUNG – Penentuan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD atau Ganjar – Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden membuat para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bandung senang dan bahagia.

Pasalnya, pasangan kedua tokoh tersebut dinilai memiliki integritas dan kapasitas sebagai pemimpin masa depan bangsa.

Dengan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Achmad Nugraha mengatakan, pihaknya optimis memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Bandung. Kehadiran sosok Mahfud MD yang menjadi calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo, meningkatkan semangat kader PDI Perjuangan Kota Bandung.

“Kami akan menghadapi Pemilu dan Pemilihan Presiden 2024 dengan rasa senang dan bahagia. Karena kami tahu kedua tokoh tersebut (Ganjar-Mahfud MD) merupakan sosok yang berkualitas dan dibutuhkan bangsa ini,” ujar Achmad Nugraha, di sela Rapat Koordinasi Pengawalan dan Pemenangan Pemilu 2024, di Posters Hotel Bandung, Sabtu 21 Oktober 2023.

Achmad Nugraha menjelasakan, pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partai moncong putih itu, memiliki komitmen kuat untuk membangun dan memajukan bangsa sesuai visi Indonesia Emas 2045. Rekam jejak keduanya pun telah diketahui masyarakat banyak, terutama Mahfud MD yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan.

“Rekam jejak dan prestasi apa yang telah dilakukan kedua tokoh ini sudah diketahui masyarakat, terutama di jaman digital seperti sekarang ini. Ini suatu hal yang tepat bagi bangsa ini kedepannya. Mereka ini yang harus jadi pemimpin untuk negara kita,” tegasnya.

Oleh karena itu, kata pria yang karib disapa Amet, rapat koordinasi ini penting untuk merapatkan barisan dan menyelaraskan visi misi guna memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Tak hanya itu, Amet melanjutkan, pihaknya telah mempersiapkan saksi untuk setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bandung yang jumlahnya berkisar 7.400 saksi.

“Alhamdulillah kami sudah hampir tuntas. Semoga November bulan depan, pembentukan dan pelatihan saksi, karena kami ingin kerja masif bersama-sama menangkan Pileg (Pemilihan Legislatif), Pilpres,” ucapnya.

Amet mengaku, gejolak politik yang terjadi saat ini tak mempengaruhi pihaknya untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang. Terlebih, dirinya meyakini rakyat Indonesia sudah semakin cerdas dan bisa memilih tokoh yang tepat dan layak untuk memimpin negara berpenduduk 273 juta jiwa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan