Kursi Kosong Sebelah Prabowo Bertuliskan Gibran, Tanda Jadi Cawapres?

JABAR EKSPRES – Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka disediakan kursi khusus pada acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golongan Karya (Golkar) pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Hal ini menimbulkan pertanyaan dalam benak publik mengenai kebenaran atas dugaan Gibran Rakabuming Raka menjadi pendamping Prabowo Subianto atau tidak.

Kursi yang disiapkan untuk Wali Kota Solo itu berada tepat bersebelahan dengan Ketua Umum Airlangga Hartanto dan Prabowo Subianto.

Baca juga: Paslon AMIN Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat Hari ini

Gibran Rakabuming Raka santer terdengar menjadi calon wakil presiden (cawapres) yang digadang-gadang mendampingi calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

Karena Gibran memiliki potensial yang besar dalam menggaet suara anak muda.

Dalam acara Rapimnas Partai Golkar itu juga telihat hadir sejumlah elit, seperti Ketua Umum Airlangga Hartarto, Aburizal Bakrie, sampai dengan Agung Laksono.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian terkait kedatangan Gibran Rakabuming Raka dalam Rapimnas Partai Golkar yang dilaksanakan pada hari ini.

Dihimpun JabarEkspres.com dari berbagai sumber, Gibran Rakabuming Raka dikabarkan bertolak ke Jakarta, bertepatan dengan Rapimnas Partai Golkar.

Gibran diketahui berada di Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Jakarta pada Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 16.50 WIB.

Sementara itu, hal ini juga diduga berkaitan dengan kedatangan Presiden setelah melakukan kunjungan kerja dari Tiongkok dan Arab Saudi.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan lawatan kenegaraan di Arab Saudi sudah selesai. Siang waktu setempat, saya dan Ibu Negara meninggalkan Bandara Internasional King Khalid untuk pulang ke Tanah Air,” pungkas Presiden Jokowi dalam akun X pada Jumat 20 Oktober 2023.

Baca juga: Rawan Kecurangan, Ketua Bawaslu RI Awasi Tahapan Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan