Ungkap Keberhasilan Pembangunan TC, Owner Bali United Senggol Persib Bandung?

JABAR EKSPRES – Bali United terus melengkapi beragam fasilitas olahraganya. Terbaru, training center (TC) klub asal Bali itu mendapatkan sorotan dari publik sepak bola.

Diketahui, TC milik Bali United berada di bibir Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Lokasi yang berdekatan dengan pantai membuat TC tersebut terlihat mengusung konsep sport entertainment.

Berdasarkan penjelasan dari Pieter Tanuri, owner Bali United, TC milik klub yang baru berdiri di tahun 2015 itu bisa berjalan lancar tanpa hambatan hingga kini adalah karena fans.

BACA JUGA: Celtic FC: Klub dan Fans yang Berdiri Atas Dasar Kemanusiaan

“Di klub lain, pembangunan training center gak jadi-jadi karena suporternya lebih galak dari kalian (Bali fans). Akibatnya pilih beli pemain mahal, itu kenapa training center-nya gak jadi-jadi,” ungkap Pieter Tanuri.

Pendapat owner Bali United itu seakan-akan menyindir klub-klub Liga Indonesia yang doyan belanja pemain mahal, namun tidak ada TC. Banyak diantara klub-klub Liga Indonesia yang doyan membeli pemain mahal, cuma tidak selesai dalam membangun TC.

Apakah pernyataan dari owner Bali United ini menyindir Persib Bandung? Bukan tanpa alasan, klub asal Bandung ini begitu doyan dalam belanja pemain mahal, hanya saja tidak diimbangi dengan TC. (*)

BACA JUGA: Kiper Akademi Real Madrid Ini Siap Geser Posisi Utama dari Thibaut Courtois

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan