Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung Viral di Tiktok

JABAR EKSPRES- Jika Anda masih mencari opsi liburan untuk akhir pekan ini, pertimbangkanlah mengunjungi tempat-tempat wisata di Lembang. Lembang, terletak di Kabupaten Bandung Barat, dikenal dengan keindahan alamnya seperti Cikole, Floating Market, dan Farmhouse.

Selain itu, Lembang juga menaw arkan beragam atraksi menarik, kuliner lezat, dan kegiatan seru lainnya yang dapat dinikmati selama akhir pekan.

Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa rekomendasi tempat wisata menarik di Lembang, beserta informasi jam buka dan harga tiket masuknya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Lembang yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga:

1. Farmhouse Lembang

Farmhous terletak di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391, dan merupakan salah satu destinasi populer di Lembang.

Tempat ini menjadi favorit bagi wisatawan lokal maupun internasional berkat arsitektur Eropa yang memikat, menciptakan lanskap yang indah untuk berfoto.

Farmhouse juga menawarkan kesempatan untuk menyewa kostum khas Eropa seharga Rp75 ribu per jam dan berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci, domba, kuda, iguana, dan lainnya.

Jam operasionalnya dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, dan harga tiket masuknya Rp25.000 atau dapat ditukar dengan susu murni.

BACA JUGA : Penat? Cobain Liburan ke Purwakarta Yuk! Inilah Rekomendasi Wisata Purwakarta

2. Floating Market

Floating Market yang terletak di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391, merupakan surga bagi para pecinta kuliner di Kota Lembang Bandung.

Destinasi ini menawarkan area yang luas dan nyaman dengan berbagai spot foto menarik. Anda dapat menemukan berbagai penyedia makanan di perahu-perahu terapung di Floating Market.

Namun, Anda akan menikmati hidangan mereka di tempat khusus yang disediakan untuk pengunjung. Taman ini memiliki gazebo-gazebo yang tersebar luas, serta berbagai wahana seru.

Floating Market juga menawarkan kota mini Lembang yang menarik dan penyewaan kostum gaya Jepang dan Korea. Tiket masuknya berkisar antara Rp20.000 hingga Rp30.000, dengan jam operasional Senin-Jumat (09.00-18.00 WIB) dan Sabtu-Minggu (08.00-19.00 WIB).

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Alam Instagramable di Bandung untuk Healing dan Selfie Viral di Tiktok

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan