Rapimnas Partai Golkar Digelar Besok, ini Pembahasannya

JABAR EKSPRES – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golongan Karya (Golkar) akan dilaksanakan pada Sabtu 21 Oktober 2023 mendatang. Rapimnas ini akan membahas mengenai langkah Partai Golkar dalam kontestasi Pemilu 2024.

Steering Committee HUT Golkar Ace Hasan Syadzily memaparkan pembahasan Rapimnas Partai Golkar berkisar tentang strategi Pemilu 2024.

“Rapimnas ini tentu akan membahas agenda-agenda penting kita menghadapi Pemilu 2024, terutama agenda dalam mempersiapkan Pemilu 2024, pileg, pilpres, dan juga pilkada,” ucap Ace pada Kamis 19 Oktober 2023.

Baca juga: Puncak HUT ke-59 Golkar Hari Ini, Presiden Jokowi Bakal Hadir?

Ace berharap agar Rapimnas Partai Golkar ini akan membawa angin segar untuk menjalani Pemilu 2024 bagi partai dengan warna khas kuning.

“Jadi momen ini akan jadi penting rapimnas ini karena kita akan hadapi tiga bulan lagi hajatan besar Indonesia, sekaligus kita terus siapkan kekuatan mesin partai dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muhidin M. Said memaparkan, pada hajatan besar Partai Golkar ini turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Saya kira kalau Bapak Presiden Insyaallah kami undang, kemudian seluruh partai-partai koalisi kami akan undang untuk menghadiri puncak peringatan ulang tahun Partai Golkar,” ujarnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, pihak Presiden Jokowi belum memberikan konfirmasi kedatangannya dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-59.

Baca juga: Setelah Erick dan Gibran, Warganet Beri Saran RK Jadi Cawapres Prabowo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan