Maju Kembali Jadi Capres 2024, Prabowo Subianto Tegaskan Bahwa Sisa Hidupnya untuk Indonesia!

Jabar Ekspres – Ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, kembali menegaskan komitmennya untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat Indonesia.

Dalam pidatonya di hadapan para relawan di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023. Prabowo mengatakan bahwa ia akan mewakafkan sisa hidupnya untuk membangun Indonesia yang hebat dan bermartabat.

“Sisa hidup saya saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia. Dari sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga saya untuk bangsa Indonesia,” ucap Prabowo.

BACA JUGA: Milenial Kabupaten Bandung Usulkan Prabowo Punya Pasangan Muda di Pilpres 2024

Prabowo juga mengatakan bahwa ia akan melanjutkan strategi pemerintahan Presiden Joko Widodo dan berjuang menjamin kesejahteraan masyarakat. Ia ingin memastikan bahwa anak-anak Indonesia tidak lagi hidup dalam kemiskinan.

“Kita mau anak-anak kita, cucu-cucu kita, bekerja dengan hasil yang cukup hasil yang memadai. Kita tidak ingin anak-anak Indonesia selalu UMR, UMR,” katanya.

Prabowo juga menekankan bahwa kedaulatan berada di tangan rakyat. Ia berpesan agar rakyat bisa menggunakan hak mereka sebaik-baiknya untuk menentukan pemimpin yang bisa mengayomi rakyat dan menjaga kekayaan Indonesia.

“Agar seluruh kekayaan Indonesia dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA: Megawati Beberkan Alasan Terpilihnya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

Prabowo mengajak para relawan untuk menggalang dukungan, mulai dari keluarga hingga kawasan rumah masing-masing. Ia ingin memastikan bahwa Indonesia akan bangkit menjadi negara yang hebat dan bermartabat.

“Bersama-bersama kita akan membangun Indonesia yang hebat, bermartabat, Indonesia yang akan bikin mobil sendiri, bikin motor sendiri, yang akan bikin semuanya sendiri,” kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan